penyerahan sertifikat tanah untuk pembangunan asrama haji

Keterangan Foto : Kabid PHU Kementerian Agama Kantor Wilayah Provinsi Banten H. Machdum Bachtiar Didampingi kepala kantor Kemenag Kota Tangerang H. Badri Hasun Menerima Sertifikat Tanah Untuk Asrama Haji Dari kepala BPN Kota Tangerang.

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Impian masyarakat Provinsi Banten khususnya kota Tangerang untuk memiliki Asrama Haji di kota Tangerang akan segera terwujud, hal ini ditandai dengan Penyerahan sertifikat tanah hibah untuk Asrama Haji Prov . Banten.  

Penyerahan Sertifikat dilakukan di kantor Badan Pertanahan Nasional  (  BPN ) kota Tangerang oleh kepala BPN Kota Tangerang diseràhkan kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten dalam hal ini diwakili Kabid PHU H. Machdum Bachtiar  dan disaksikan oleh  kepala kantor Kemenag  kota Tangerang H. Badri Hasun . Penyerahan Sertifikat dilaksaakan Jumat, ( 28/08/2021 )

Pemerintah kota Tangerang menyerahkan hibah tanah seluas 4,4 hektar ke Kementerian Agama (Kemenag) untuk Pembangunan Asarama Haji. Lahan yang dihibahkan tersebut berlokasi di Jl. KH. Hasyim Ashari Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh kota Tangerang

Kepala kantor Kemenag kota Tangerang H. Badri Hasun berharap agar pembangunan Asrama Haji yang akan segera dimulai , masyarakat sekitar lokasi untuk mendukung proyek tersebut. #Hasan*69

Check Also

KEINDAHAN AL-QURAN

 Hasanudin Penyuluh: Secangkir ☕Kopi Duha Kamis, 26 Agustus 2021 M/ 17 Muharram 1443 H. Oleh …