AUDIENSI KEPALA DISDUKCAPIL DENGAN KEPALA KANTOR KEMENAG KOTA TANGERANG

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Audiensi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil ( Disdukcapil ) kota Tangerang Rina Hernaningsih dengan kepala kantor Kementerian Agama kota Tangerang terkait rencana Sistem Informasi Manajemen Nikah ( Simkah ) yang akan diintegrasikan ke sistem Kependudukan di Dinas Dukcapil Kota Tangerang.  Pertemuan digelar di ruang Kasubbag Tata Usaha kantor Kementerian Agama kota Tangerang Jalan Perintis Kemerdekaan 2 Babakan kota Tangerang. Senin, ( 06/12/2021 )

Kepala kantor kemenag kota Tangerang H. Samsudin sangat mengapresiasi rencana kerjasama dengan Kadisdukcapil kota Tangerang. Beliau berharap hendaknya kerjasama tersebut dituangkan dalam bentuk Memorandum Of Understanding ( MOU ) untuk mempermudah dan memaksimalkan pelayanan masyarakat.

“Kerjasama ini untuk mempermudah pendataan administrasi kependudukan masyarakat kota Tangerang yang sudah menikah”

Calon mempelai yang sudah menyelesaikan prosesi pernikahan maka akan mendapatkan Buku Nikah Suami Isteri, Kartu Tanda Penduduk ( KTP ) mempelai Pria dan Wanita dan Kartu Keluarga ( KK )

Apabila salah satu calon mempelai berdomisili diluar kota Tangerang maka harus melengkapi  dokumen surat pindah ke kota Tangerang sebab layanan ini hanya untuk warga kota Tangerang dan ber KTP kota Tangerang  saja “Tandasnya. #Hasan*69

Check Also

RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PEMBERANGKATAN JEMAAH HAJI KOTA TANGERANG TAHUN 2022

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Pada tahun 2022 Pemerintah Indonesia memastikan akan memberangkatkan jemaah haji Indonesia …