5 ALASAN TERKUAT MELAKUKAN UMRAH DI BULAN RAMADHAN

EDISI KHUSUS RAMADHAN

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Apabila kita melaksanakan umrah di bulan suci Ramadhan, nilai pahalanya setara dengan haji.Hal itu diungkapkan Hj. Siti Umroh Kaise PHU saat menyampaikan Kurma ( Kuliah Ramadhan ) di Masjid Asy-Syifa Kantor Kemenag kota Tangerang. Kamis ( 22/04 2021 )

Lebih lanjut Kaiser PHU mengatakan 5 Alasan Terkuat Melakukan Umrah Di Bulan Ramadhan

1.Meraup Pahala Melimpah

Selain nilainya setara dengan haji, bahkan haji bersama Rasulullah, umroh ramadhan memberi Anda kesempatan untuk mendulang pahala berlimpah ruah. Bagaimana tidak, setiap amal kebajikan di bulan Ramadhan akan dilipatgandakan minimal sepuluh kali lipat dan maksimal tak terbatas dari Allah SWT.

2.Amalan Cerdas di Waktu Terbatas

Jika kita ingin pahala umroh senilai haji, pelipatgandaan pahala ibadah-ibadah wajib dan sunnah di masjidil haram, pelipatgandaan pahala di waktu Ramadhan itu sendiri, maka kita sepatutnya berjuang agar bisa berumroh di bulan Ramadhan.

3.Biaya yang Mahal Akan Dihitung Sebagai Fi Sabilillah

Biaya untuk umroh Ramadhan nilainya bisa berkali-kali lipat dari umroh reguler (di bulan-bulan lainnya). Anda tidak perlu khawatir, sebab setiap rupiah yang Anda keluarkan untuk umroh akan dinilai sebagai amal fi sabilillah.

Artinya, seluruh pengeluaran Anda akan diganti oleh Allah dengan yang lebih baik lagi. Ya, semuanya akan diganti oleh Allah saat Anda dengan ikhlas mengeluarkan uang untuk beribadah umroh.

4.Umroh di Bulan Ramadhan Mendatangkan Rezeki

Sudah kita ketahui bersama bahwa salah satu fadhilah dari umroh adalah mendatangkan rezeki, sebab umroh adalah penghapus kefakiran. Jika Allah menghapus kefakiran kita, maka rezeki baik secara materi, kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan, dan sebagainya akan datang dengan sendirinya. ke dalam hidup kita

5.Terkabulnya Doa-doa

Ingat, lakukan seluruh ibadah umroh hanya karena Allah. Jangan sampai terselip rasa bangga karena Anda berhasil umroh dengan biaya yang banyak, dan waktu yang diidamkan oleh umat islam di seluruh dunia. Kontributor #Hasan*69

 

 

 

Check Also

KEGIATAN PELATIHAN MANAJEMEN PERKANTORAN TEROTOMASI RESMI DITUTUP

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Kasubbag Tata Usaha kantor Kementerian Agama kota Tangerang H. Samsudin secara …