Apel Minggu Pertama Bulan Desember

APEL MINGGU 1 DESEMBERKOTA TANGERANG-Inmas. Musabaqah Qiraatil Kutub ( MQK ) VI diselenggarakan 29-7 Desember 2017 di Jepara Jawa Tengah diikuti sebanyak 1.456 santri dari 34 Provinsi se-Indonesia. Hal itu diungkapkan Kasie Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Hj. Siti Umroh pada apel Senin ( 04/12 ) Bertempat di halaman kantor kemenag kota Tangerang Jalan Perintis Kemerdekaan 2 Babakan Kota Tangerang.

Hari Jumat kita telah mengikuti pelaksanaan MQK VI di Jepara. Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin membuka Musabaqah Qiraatil Kutub  tingkat Nasional tahun 2017, di Pesantren Roudlotul Mubtadiin, Balekambang, Jepara. Jawa Tengah

Semua kab/kota yang ada di Provinsi Banten masing-masing membawa peserta, keculai kota Tangerang Selatan. Kota Tangerang mengirim sebanyak 12 peserta untuk mewakili Provinsi Banten pada ajang MQK di Jepara.

Pada ajang MQK belum ada alokasi anggaran dari Dipa maupun bantuan APBD sehingga kita kesulitan dalam biaya operasional.”Ungkapnya”

APEL MINGGU 1 DESEMBER (2)Alhamdulillah berkat bantuan, arahan dan spirit baik dalam bentuk moral maupun material dari kepala kantor kemenag kota Tangerang H. Dedi Mahfudin serta dukungan para kasie yang ada dikantor kemenag kota Tangerang acara ini dapat berjalan dengan sukses. Kegiatan ini terlaksana berkat partisipasi kita semua.”Terangnya”

Mari kita doakan anak-anak kita yang sedang berjuang agar dapat mengharumkan nama kota Tangerang dan Provinsi Banten pada ajang MQK kali ini. Semoga Provinsi Banten keluar sebagai juara umum.”Harapnya”

Hadir pada apel senin Kasubbag Tata Usaha, Kasie PHU, Kasie Pendidikan Madrasah, Kasie Pais dan Penyelenggara Syariah. Bertindak sebagai pembina apel Hj. Siti Umroh dan komandan apel H. Komarudin.

Untuk MQK tingkat Provinsi Banten kota Tangerang berada pada posisi ke-3. #Hasan*26

Check Also

MENAG KELUARKAN EDARAN TERKAIT PANDUAN IBADAH RAMADHAN DAN IDUL FITRI 1 SYAWAL 1441 HDITENGAH PANDEMI WABAH COVID-19

KOTA TANGERANG – KEMENAG. Seiring dengan masih adanya pandemi Corona Virus Disease 2019 ( Covid-19 …