APEL PERPISAHAN KASUBBAG TU

APEL PERPISAHANKOTA TANGERANG-INMAS. Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Tangerang Nurhasan memimpin apel pagi di lingkungan Kantor Kemenag Kota Tangerang sekaligus apel perpisahan atau apel terakhir sebagai kasubbag Tata Usaha di kantor Kemenag Kota Tangerang. Apel dilaksanakan di halaman kantor Kemenag Kota Tangerang Jalan Perintis Kemerdekaan 2 Babakan Kota Tangerang. Senin, (09/04). Apel perpisahan itu dihadiri para Kasie, Para Penyuluh, Pokjawas dan Pelaksana pada Kantor Kemenag Kota Tangerang.

Hari Jumat ( 06/04 ) telah terjadi pelantikan di kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten. Ada yang kena rotasi dan ada pula  yang terkena mutasi, salah satunya saya. Terhitung mulai tanggal tersebut saya akan menempati posisi yang sama di kantor Kemenag Kota Tangerang Selatan.

Rotasi dan mutasi bagi seorang ASN merupakan hal yang biasa, contoh saya sudah 9 kali mengalami rotasi dan mutasi. Suka atau tidak suka, setuju atau tidak setuju harus kita laksanakan sebab sudah menjadi konsekwensi logis seorang ASN, mari kita cermati dengan bijak.

Kita harus songsong tugas ini dengan penuh tanggungjawab dan profesionalitas, ambil hikmah dari semua kejadian. Semuanya sudah kehendak yang Maha Kuasa.

Mari kita instrospeksi diri dalam menjalankan tugas keseharian kita, jangan sampai stagnan. Kita lengkapi kelemahan dan kekurangan  kita supaya menjadi pegawai yang profesional. Sesuai dengan 5 Nilai Budaya Kerja Kemenag.

  1. INTEGRITAS :Keselarasan Antara Hati, Pikiran, Perkataan Dan Perbuatan Yang Baik Dan Benar
  2. PROFESIONALITAS :Bekerja Secara Disiplin, Kompeten Dan Tepat Waktu Dengan Hasil Terbaik
  3. INOVASI : Menyempurnakan Yang Sudah Ada Dan Mengkreasi Hal Baru Yang Lebih Baik
  4. TANGGUNG JAWAB :Bekerja Secara Tuntas Dan Konsekuen
  5. KETELADANAN : Menjadi Contoh Yang Baik Bagi Orang Lain

Atas nama pribadi saya sampaikan pada rekan-rekan semua yang mengikuti apel ini sudilah kiranya memaafkan semua kesalahan-kesalahan serta kehilafan dan kealfaan yang pernah saya lakukan baik itu yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Sebab tiada gading yang tak retak. #Hasan*69

Check Also

penyerahan sertifikat tanah untuk pembangunan asrama haji

Keterangan Foto : Kabid PHU Kementerian Agama Kantor Wilayah Provinsi Banten H. Machdum Bachtiar Didampingi …