ASN KEMENAG KOTA TANGERANG WAJIB APEL PAGI

APEL TGL 1 JULI 2019KOTA TANGERANG-KEMENAG.  Rutinitas apel pagi pada kantor kementerian Agama kota Tangerang selalu dilaksanakan setiap Senin dan hari-hari besar lainnya. Kegitan Apel Pagi Senin, ( 01/07 ) bertindak sebagai Pembina Apel kepala kantor Kemenag kota Tangerang H. Dedi Mahfudin. Bertempat di halaman kantor Kemenag kota Tangerang Jalan Perintis Kemerdekaan 2 Babakan kota Tangerang.

Dalam arahannya kepala kantor mengatakan sebagai ASN kantor Kemenag kota Tangerang kita wajib mengikuti Apel Pagi sebab banyak informasi yang kita dapatkan ketika kita mengikuti Apel Pagi.”Jelasnya.

Lebih lanjut Kepala kantor mengatakan hari ini adalah hari terakhir Analis Kepegawaian H. Mudiar melaksanakan tugas di Kemenag sebab hari ini beliau  purna tugas alias pensiun. Seremonial pelepasan Purna Tugasnya sekaligus Ulang Tahun ke-58 akan kita rayakan setelah Rapat Dinas Tetap di Aula kantor Kemenag kota Tangerang.

Pada minggu ini kita juga akan melepas Calon Jemaah Haji ( CJH ) asal kota Tangerang tepatnya pada hari Minggu tanggal 07 Juli 2019 pukul 14.00. WIB.   Kota Tangerang selalu menempati Kelompok Terbang ( Kloter ) pertama di Provinsi Banten . Seperti biasa pelepasan Kloter Pertama Provinsi Banten  akan selalu diseremonialkan dan dilepas oleh Gubernur Banten di Masjid Raya Al-Azom Jalan Satria Sudirman, Kawasan Puspem kota Tangerang. Kloter 02 JKG asal kota Tangerang Provinsi Banten merupakan Kloter 2 Nasional.

Mudah-mudahan setelah pengumuman kemarin tidak ada lagi perubahan jadwal”Imbuhnya

Pada hari Sabtu ( 29/06/2019 ) dilaksanakan Seleksi tilawatil Quran ( STQ ) Nasional ke-25 di Pontianak Kalimanatan Barat. Saya sudah menugaskan pihak terkait untuk menghadiri kegiatan tersebut. Plt. Kasie Bimas Islam H. Arsyad yang menghadiri STQ Nasional di Pontianak Kalimantan Barat, nantinya akan bergabung dengan peserta Seleksi Tilawatil Quran asal kota Tangerang#Hasan*69

JADWAL PELEPASAN HAJI

Check Also

KEGIATAN PELATIHAN MANAJEMEN PERKANTORAN TEROTOMASI RESMI DITUTUP

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Kasubbag Tata Usaha kantor Kementerian Agama kota Tangerang H. Samsudin secara …