AUDIENSI PHDI KOTA TANGERANG

AUDIENSI PHDIKOTA  TANGERANG-Inmas. Ketua  Parisada Hindu Dharma Kota Tangerang ( PHDI ) I Ketut Sudana bersama rombongan melakukan Audiensi dengan Kepala Kantor Kemenag Kota Tangerang  Kamis, (28/09 ) Rombongan disambut di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang Jalan Perintis Kemerdekaan 2 babakan Kota Tangerang,

Kedatangan kami kesini untuk memberitahukan kepada kepala kantor Kemenag Kota Tangerang bahwa PHDI Kota Tangerang telah terbentuk kepengurusan yang baru dan asaya terpilih kembali sebagai Ketua PHDI Kota Tangerang, artinya ini periode yang kedua buat saya menjabat sebagai Ketua PHDI. Kami siap bersinergi dengan Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang dan Pemerintah Kota Tangerang “Ungkapnya”

Saya ucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya ke Kantor Kemenag Kota Tangerang, “Surprise “ atas kedatangan tamu dari PHDI sebanyak 17 orang sungguh diluar dugaan Ungkap Kepala Kantor Kemenag Kota Tangerang H. Dedi Mahfudin saat memberi arahan pada Audiensi PHDI Kota Tangerang

Terkait organisasi tergantung manajerial, apalagi didalam PHDI sudah terstruktur ada ikatan emosional dari atas sampai ke bawah. Jarang organisasi keagamaan yang seperti ini, loyalitasnya sangat tinggi.”Ungkapnya”

Saya berusaha untuk memposisikan sama terhadap semua agama agar bisa mewarnai kehidupan umat beragama di Kota Tangerang. Kemenag Kota Tangerang punya moto “ Melayani dengan Pesona dan Senyum” dalam bingkai Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama Republik Indonesia.  Karyawan laki-laki pada kantor  Kemenag Kota Tangerang setiap hari Rabu  semuanya berdasi tanpa kecuali dengan istilah “Rabu Berdasi” Ramah Berbudi Berdedikasi dan Anti Korupsi. Mudah-mudahan kedepan  kwalitas kebersamaan di Kantor Kemenag Kota Tangerang akan lebih baik lagi.

Kalau kita bicara Pendidikan Agama dan Keagamaan bukan hanya Islam saja akan tetapi semua agama termasuk juga Hindu ada didalamnya, semua tatanan harus diusung sebab semuanya punya potensi.

AUDIENSI PHDI 2Tusi saya selaku Kepala Kantor Kemenag Kota Tangerang mengayomi semua umat beragama yang ada di Kota Tangerang. Kementerian Agama bukan Kementerian Agama Islam, tapi semua agama yang ada di Indonesia. Yaitu Islam Kristen Katholik, Hindu, Budha dan Khonghuchu. Kepala Kantor diamanatkan oleh Pemerintah melalui Menag ikut memperhatikan jalannya kehidupan umat beragama yang ada di Kota Tangerang.

Turut hadir pada Audiensi tersebut Anak Agung Anom Suarta Ketua Walaka ( Dewan Suro ) mantan Ketua PHDI Provinsi Banten, Ketua WHDI Provinsi Banten, IPHB, Ketua Banjar Tangerang dan Banjar Ciledug, Ketua WHDI Kota Tangerang, STHP Ciledug dan WHDI Ciledug berjumlah 17 orang. #Hasan*69

Check Also

KEGIATAN PELATIHAN MANAJEMEN PERKANTORAN TEROTOMASI RESMI DITUTUP

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Kasubbag Tata Usaha kantor Kementerian Agama kota Tangerang H. Samsudin secara …