AUDIT KINERJA PENYELENGGARAAN TUGAS DAN FUNGSI PADA KANTOR KEMENAG KOTA TANGERANG

AUDIT 2.0KOTA TANGERANG – KEMENAG. Kementerian Agama kantor kota Tangerang hari  ini mendapat giliran Audit Kinerja Penyelenggaran Tugas dan Fungsi Tahun Anggaran 2018. Jadwal pelaksanaan Audit mulai tanggal 15 sampai dengan 28 Mei 2019. Kegiatan dilaksanakan di Aula kantor Kemenag kota Tangerang Jalan Perintis Kemerdekaan 2 Babkan Kota Tangerang.

Bahwa seluruh jajarannya siap membantu prosesi Audit. Kami berharap dengan adanya Audit kepada kami kantor Kementerian agama kota Tangerang dapat terpacu kinerjanya dan tentunya memperoleh Skor yang memuaskan hal itu disampaikan kepala kantor kemenag kota Tangerang H. Dedi Mahfudin dihadapan Auditor dan ASN Kemenag kantor Kota Tangerang. Rabu, ( 15/05 )

Dihadapan para Auditor kepala kantor memperkenalkan nama-nama kepala Seksi/Penyelenggara dan BPP pada kantor Kemenag kota Tangerang. Kasie PD. Pontren Hj. Siti Umroh BPP Sova Vickria, Kasie Pendidikan Madrasah H. Tutun, HS BPP H. Rizki Waludin, Kasie Pendidikan Agama Islam H. Arsyad BPP Isnayanti, Kasie Bimas Islam Plt. H. Arsyad BPP Hj.Huryatul Laily, Kasie PHU Plt. H. Samsudin BPP H. Abdul Rohman. Penyelenggara Syariah H. Bahtera Yudha BPP M. Soim.

AUDIT 2.0.1Ditempat yang sama Nikmatul Atiyah Pengendali Teknis Tim Audit Inspektorat Jenderal mengatakan bahwa dalam Audit ini, selain memastikan 3 E ( efektif, Ekonomis dan Effisien ) tercapainya tujuan data kelola pemerintah yang baik juga akan jadi fokus utama “Kami sebagai APIP tentu selalu berusaha memaksimalkan fungsi konsultasi yang mampu memberikan nilai tambah pada satker”Terangnya.

Pisau bedah yang digunakan dalam Audit Kinerja Versi 2.0 berbasis Integrated Performance Management System ( IPMS ) IPMS adalah bagian/kerangka logis yang mampu menjelaskan hubungan sistematis antara tujuan yang ingin dicapai, kebijakan yang diterapkan, aktivitas/proses yang dilakukan terhadap kinerja organisasi/program secara menyeluruh

Ketua Tim Audit Kinerja Penyelenggara Tugas dan Fungsi  Rio Antonio menjelskan bahwa fokus Tim akan memastikan tidak adanya lagi perencanaan yang tidak sesuai atau tidak menunjang tercapainya tujuan organisasi, terjadinya tumpang tindih tugas dan fungsi, serta terjadinya kesalahan yang berulang.

Sebagai bagian dari manjemen kinerja secara keseluruhan, mengintergrasikan kebijakan, sumber daya yang dimiliki dan proses-proses yang dilaksanakan. Keterkaitan antar bagian secara relatif terhadap pencapaian tujuan digunakan sebagai basis penghargaan, penelusuran sebab kegagalan/keberhasilan dan upaya sebagai bahan perbaikan kinerja “Tukilnya.

Berita sejenis ini Sudah Tayang di Website Inspektorat Jenderal Kemenag Ri Dengan Judul “Audit Kemenag Kota Tangerang Fokuskan Urai Tumpang Tindih Tugas dan Fungsi dan Kesalahan Berulang”

KASUBBAG TU PIMPIN APEL PAGI

KASIE PENMAD PIMPIN APEL PENGHUJUNG TAHUN 2018

KEPALA KANTOR KEMENAG KOTA TANGERANG BERTINDAK SEBAGAI PEMBINA APEL

ATURAN CUTI PNS

Check Also

penyerahan sertifikat tanah untuk pembangunan asrama haji

Keterangan Foto : Kabid PHU Kementerian Agama Kantor Wilayah Provinsi Banten H. Machdum Bachtiar Didampingi …