Diklat Di Wilayah Kerja

DDWKKOTA TANGERANG-Inmas. Balai Diklat Jakarta bekerjasama dengan Madrasah Ibtidaiyah Negeri ( MIN ) 1 Kota Tangerang menyelenggaraka Diklat Teknis substantif Metodologi Pembelajaran Bagi Guru Madrasah Ibtidaiyah Kota Tangerang. Senin, (08/05) Bertempat di MIN 1 Kota Tangerang. Jl. Jenderal Sudirman No. 85A Kota Tangerang.

Kepala Kantor Kemenag Kota tangerang H. Dedi Mahfudin mengatakan pada kegiatan tersebut bahwa tujuan diadakannya Diklat Di wilayah Kerja (DDWK) untuk meningkatkan kwalitas guru agar menjadi guru yang Profesional.

Saya jumat kemarin baru off diklat Pim III sampai tanggal 3 Juli dan tanggal 4 juli masuk lagi sampai tanggal 8. Sekarang kewajiban saya setiap hari kamis harus membuat laporan.

Sejak tanggal 5 Mei 2017 dikantor Kemenag Kota tangerang sudah ada pengisian kembali kekosongan jabatan Kasubbag Tu yang ditinggalkan H. Arief Fachruddin karena pensiun ( purna tugas )

Adapun yang dilantik  adalah (1) H. Nurhasan Kasie Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Kota Tangerang dilantik menjadi Kasubbag Tata Usaha pada Kantor Kemenag Kota Tangerang. (2) H. Tutun, HS Kasie PD Pontren Kantor Kemenag Kota Tangerang dilantik menjadi Kasie Pendidikan Madrasah pada Kantor Kemenag Kota Tangerang. (3) Hj. Siti Umroh Penyelenggara Syariah Kantor KemenagKabupaten Tangerang dilantik menjadi Kasie PD. Pontren pada Kantor Kemenag Kota Tangerang. (4) H. Lili Mahfuli Pelaksana pada Kantor Kemenag Kota Tangerang dilantik menjadi Penyelenggara Syariah pada Kantor Kemenag Kabupaten Tangerang.

Itulah asas kebutuhan organisasi, kebutuhan organisasi memang sperti itu jadi tidak perlu menunggu terlalu lama tergantung kebutuhan. Ungkapnya

Saya sangat bersyukur Kantor Kemenag Kota Tangerang terpilh kembali menggelar Diklat seperti ini hal ini sangat membantu sekali dalam rangka meningkatkan Profesionalisme Guru agar menjadi guru yang Profesional.

Bapak Ibu sangat beruntung sebab dari sekian ribu guru yang dipanggil untuk diklat Cuma 40 orang Kemarin saya ditantang  media online tiba-tiba muncul ada bahasa Pemko sudah mendorong Kemenag Kota Tangerang untuk membangun Madrasah baru tetapi kurang direspon. Ini statemen siapa..? Justru saya minta ke Pemko Tangerang tidak layak kota Akhlakul Karimah Cuma punya 1 Madarsah Ibtidaiyah Negeri, 3 Madrasah Tsanawiyah Negeri dan 2 Madrasah Aliyah Negeri. #Hasan*69

Check Also

KEGIATAN PELATIHAN MANAJEMEN PERKANTORAN TEROTOMASI RESMI DITUTUP

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Kasubbag Tata Usaha kantor Kementerian Agama kota Tangerang H. Samsudin secara …