DISIPLIN PEGAWAI PADA KANTOR KEMENAG KOTA TANGERANG

APEL KASUBBAGKOTA TANGERANG – KEMENAG. Kementerian Agama kantor kota Tangerang selalu menyelenggarakan Apel Pagi setiap Senin. Kegiatan Apel digelar di halaman kantor Kemenag kota Tangerang Jalan Perintis Kemerdekaan 2 Babakan kota Tangerang. Senin, ( 07/10/2019 )

Kasubbag Tata Usaha kantor Kemenag kota Tangerang H. Samsudin selaku pembina Apel pagi menyampaikan sedikitnya ada 2 hal   yaitu tentang Disiplin PNS dan Rapat Evaluasi Pemberangkatan dan Pemulangan Haji Kota Tangerang Tahun 1440H/2019M.

Sebagai ASN atau PNS Kementerian Agama kantor kota Tangerang kita harus mengikuti aturan yang berlaku baik jam masuk dan jam pulang kerja.

Lebih lanjut Kasubbag mengatakan berdasarkan Peraturan Menteri Agama ( PMA ) Nomor 28 Tahun 2013 tentang Disiplin Pegawai Dilingkungan Kementerian Agama. Pada BAB II. Pasal (2) dan Pasal (3) Ayat  1, 2, 3, 4 dan 5. Tentang Hari dan Jam Kerja PNS Kementerian Agama

Pasal 3 Ayat 1 Setiap PNS wajib memenuhi jam kerja 7,5 ( Tujuh koma Lima ) jam per hari

PNS yang hadir setelah pukul 09.00 tanpa alasan yang sah dinyatakan tidak hadir ( Pasal 3 Ayat 4 )

Apabila kejadian ini terus menerus berlanjut maka akan terjadi akumulasi sesuai dengan PP 53 Tahun 2010

Bahwa hari ini akan ada Rapat Evaluasi Pemberangkatan dan Pemulangan Haji Kota Tangerang Tahun 1440H/2019M. Berlokasi di Lubana Sengkol Serpong kota Tangerang Selatan saya harap semua Kepala Seksi dapat menghadiri Rapat Evaluasi tersebut. #Hasan*69

Check Also

KEGIATAN PELATIHAN MANAJEMEN PERKANTORAN TEROTOMASI RESMI DITUTUP

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Kasubbag Tata Usaha kantor Kementerian Agama kota Tangerang H. Samsudin secara …