FKUB KOTA TANGERANG MENEMPATI KANTOR BARU

PERESMIAN GEDUNG FKUBKOTA TANGERANG – INMAS. Setelah melalui proses panjang akhirnya kebahagiaan menghampiri segenap pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB ) Kota Tangerang.  Hari ini Jumat, ( 20/07 ) Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin selaku Dewan Penasehat FKUB Kota  Tangerang  meresmikan Kantor baru FKUB Kota Tangerang. Acara Peresmian digelar di Jalan Sinar Hati 1 No. 22 Rt. 02/02. Kel. Sukajadi Kota Tangerang.

Dalam sambutannya Ketua FKUB Kota Tangerang H. Amin Munawar mengatakan Hari ini FKUB kota Tangerang sangat bersyukur memiliki kantor baru tentunya melalui proses yang cukup panjang, selama kurang lebih Sebelas tahun. Pak Wakil Walikota tetap setia terhadap FKUB, walaupun ketika awal berdirinya FKUB belum menjadi Wanhat.

Atas berkat budi baik Kesbanpolinmas kala itu, FKUB Kota Tangerang diberikan tempat di lantai 2 untuk menjalankan roda organisasi “Ungkapnya

PERESMIAN GEDUNG FKUBSaya atas nama ketua FKUB mohon maaf atas segala sifat dan sikap pengurus FKUB yang kurang berkenan selama berkantor di Kesbangpol. Insya Allah FKUB tetap bersinergi dengan Kesbangpol.

Ketua FKUB Kota Tangerang juga berterimaksaih kepada semua pihak yang telah mempasilitasi keberadaan kantor baru ini

Ditempat yang sama Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin selaku Dewan Penasehat FKUB Kota Tangerang mengatakan berangkat dari kesederhanaan, semoga FKUB bisa menghasilkan sesuatu yang berharga dan maksimal.

Semoga dengan tempat yang baru ini bisa menjadi semangat baru bagi FKUB untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta tali silaturahmi  antar umat beragama khususnya di Kota Tangerang.

Wakil Walikota juga mengucapkan selamat kepada FKUB Kota Tangerang yang telah memiliki kantor baru. Tolong dirawat dan dijaga bukan hanya kantor tetapi lingkungannya juga, harus ada perasaan aman dan nyaman dalam menghadapi persoalan . Mudah-mudahan FKUB Kota Tangerang dapat memberikan motivasi dalam hal kerukunan.

Hadir pada cara peresmian tersebut Kesbangpol Kota Tangerang, Kementerian Agama Kota Tangerang, Lurah Kelurahan Sukajadi dan tamu undangan lainnya. #Hasan*69

Check Also

penyerahan sertifikat tanah untuk pembangunan asrama haji

Keterangan Foto : Kabid PHU Kementerian Agama Kantor Wilayah Provinsi Banten H. Machdum Bachtiar Didampingi …