FKUB KOTA TANGERANG MENGIKUTI GERAK JALAN KERUKUNAN KEMENAG

FKUB HAB 74KOTA TANGERANG-KEMENAG. Kepala kantor Kemenag kota Tangerang H. Dedi Mahfudin secara resmi melepas peserta Gerak Jalan Kerukunan rangkaian HAB Kemenag RI ke-74. Pelepasan berlangsung di halaman  Madrasah Tsanawiyah 01 kota Tangerang Jalan Perintis Kemerdekaan 2C Babakan kota Tangerang dan Finish di kantor Kemenag kota Tangerang. Sabtu,  (04/01/2020).

Rangkaian HAB ke-74 dilingkungan kantor Kemenag kota Tangerang diikuti oleh  seluruh karyawan Kemenag kota Tangerang baik yang bertugas di kantor Kemenag, Madrasah Negeri maupun Swasta , KUA, Pokjawas dan Pokjahulu, PNS dan Non PNS.

Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB ) kota Tangerang dibawah kepemimpinan Drs. KH. Amin Munawar, MA tidak pernah absen dalam  mengikuti kegiatan Gerak Jalan Kerukunan tersebut.

Menurut ketua FKUB kegiatan Gerak Jalan Kerukunan  harus kita budayakan dan viralkan agar di kota Tangerang kota yang berjuluk “Akhlakul Karimah” selalu damai, aman, nyaman dan rukun.  Dalam pembentukan Kampung Rukun FKUB kota Tangerang juga dilibatkan oleh Kesbangpol kota Tangerang ”Tegasnya

Gerak Jalan Kerukunan HAB ke-74 tingkat kota Tangerang  banjir doorfrize seperti Tiket Umroh, Voucher Umroh, Kulkas, Mesin Cuci dan lain sebagainaya. Khusus dari kepala kantor Kemenag kota Tangerang menyumbangkan 2 buah sepeda santai. #Hasan*69

Check Also

penyerahan sertifikat tanah untuk pembangunan asrama haji

Keterangan Foto : Kabid PHU Kementerian Agama Kantor Wilayah Provinsi Banten H. Machdum Bachtiar Didampingi …