H. NURDIN PIMPIN APEL PERDANA DI KEMENAG KOTA TANGERANG

JADWAL REVISI UAMBNFoto H. Nurdin, M. Si, dan Para Pejabat Kantor Kemenag kota Tangerang Sedang melaksanakan Apel Pagi. ( Babakan, 17/02/2020 )

KOTA TANGERANG – KEMENAG. Kepala Seksi Pendidikan Madrasah H. Nurdin bertindak sebagai pembina apel pagi pada kantor Kemenag kota Tangerang. Merupakan apel pertama sebagai pembina apel setelah menempati pos baru. Apel digelar di halaman kantor Kemenag kota Tangerang Jalan Perintis Kemerdekaan 2 Babakan kota Tangerang.

Sebagai ASN kantor kemenag kota Tangerang kita diwajibkan untuk senantiasa melaksanakan Apel pagi setiap hari Senin. Laksanakan Apel Pagi ini dengan baik sebab Apel Pagi juga merupakan bagian dari  kedisiplinan.

Sebentar lagi Seksi pendidikan Madrasah akan disibukan dengan kegiatan-kegiatan seperti UAMBN-BK untuk jenjang MTs dan MA. Jadwal UAMBN-BK maupun UAMBN-KP untuk MTs dan MA Tahun pelajaran 2019/2020 mengalami perubahan.

Revisi jadwal UAMBN ini disampaikan melalui Surat Edaran Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kemenag RI Nomor B-313/DJ.I/Dt.I.I/PP.00/02/2020 tertanggal 3 Februari 2020. Hal itu diungkapkan Nurdin saat pembinaan Apel Pagi. Senin, ( 17/02/2020 )

Lebih lanjut H. Nurdin mengatakan Dalam Revisi Jadwal UAMBN MTs dan MA Tahun 2020, pelaksanaan UAMBN-BK dan UAMBN-KP Utama dan Susulan baik untuk MTs maupun MA, diundur”Jelasnya

Jadwal UAMBN untuk Madrasah Aliyah Utama menjadi tanggal 9-11 Maret 2020, mundur beberapa hari dari sebelumnya yang tanggal 2-4 Maret 2020. Pun untuk yang susulan dimundurkan menjadi tanggal 12-13 Maret 2020 dari jadwal semula yang tanggal 5-6 Maret 2020.

Pemunduran jadwal juga dilakukan untuk UAMBN jenjang Madrasah Tsanawiyah. Semula UAMBN Utama MTs berlangsung pada tanggal 9-11 Maret 2020 dan 12-13 Maret 2020 untuk UAMBN Susulan. Keduanya dilakukan revisi menjadi tanggal 16-18 Maret dan 19-20 Maret 2020.

H. Nurdin, M.Si,  menempati pos baru  setelah resmi dilantik pada bulan Januari 2020 di kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten dan serah terima jabatan ( Sertijab ) 07 Februari 2020 di Aula kantor Kemenag kota Tangerang menggantikan H. Tutun, HS. yang menempati Pos baru menjadi Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kementerian Agama kantor kota Tangerang Selatan.  Sebelumnya H. Nurdin menempati posisi kepala Seksi Bimas Islam pada kantor Kemenag kota Tangerang Selatan.

Apel diikuti Kasubbag Tata Usaha kantor Kemenag kota Tangerang H. Samsudin, Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren HM. Bahtera Yudha, Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam H. Arsyad, S, kepala Seksi Bimas Islam H. Lili Mahfuli , Penyelenggara Zakat wakaf H. Zakirman dan Penyelenggara Kristen Tri Prasetya Nugroho #Hasan*69

Check Also

KEGIATAN PELATIHAN MANAJEMEN PERKANTORAN TEROTOMASI RESMI DITUTUP

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Kasubbag Tata Usaha kantor Kementerian Agama kota Tangerang H. Samsudin secara …