HARI PERTAMA MASUK KERJA SETELAH LIBUR PANJANG

HARI PERTAMAKOTA TANGERANG-INMAS. Kepala Kantor Kemenag Kota Tangerang H. Dedi Mahfudin mengatakan saat menjadi Pembina Apel Hari Kesadaran Nasional, Kamis ( 21/06 ) Sesuai dengan Surat Edaran Nomor : 18144/SJ/B.II/2-b/Kp.01.2/5/2018 Tentang Pelaksanaan Cuti Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Kementerian Agama Republik Indonesia  Sebelum dan Sesudah Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439H.

Tidak ada alasan buat kita selaku PNS di Lingkungan Kantor Kemenag Kota Tangerang untuk tidak masuk kerja dengan berbagai macam alasan seperti sakit, tidak dapat tiket untuk kembali setelah pulang kampung dan alasan macet di jalan raya. Hal itu diungkapkan saat apel Kesadaran Nasional yang berlokasi di halaman Kantor Kemenag Kota Tangerang Jalan Perintis Kemerdekaan 2 Babakan Kota Tangerang

HARI PERTAMA 2Bahwa pada hari ini kita sudah memulai aktivitas kembali setelah libur panjang. Berdasarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) tiga menteri pada 18 April lalu, cuti bersama Idul Fitri 2018 bagi PNS ditetapkan jatuh pada tanggal 11, 12, 13, 14, 18, 19, dan 20 Juni. Alhamdulillah ASN pada Kantor Kemenag Kota Tangerang semuanya masuk kerja pada hari ini

Hari ini adalah hari pertama kita masuk kerja setelah libur panjang. Saya menugaskan Kasubbag tata Usaha H. Samsudin untuk menyebarkan undangan guna mengikuiti  Apel Kesadaran Nasional dan hasilnya sangat memuaskan. Kegiatan ini bukan hanya dilaksanakan di kantor Kemenag Kota Tangerang, akan tetapi Kanwil Kemenag Provinsi Banten juga melaksanakan Apel tersebut.

Mudah-mudahan hari pertama ini dapat mencerminkan sinyal baik untuk masa selanjutnya. Kalau kita memulai sesuatu dengan yang baik hendaknya kita mengakhiri dengan yang baik pula, baik itu urusan dengan kantor dan urusan dengan masyarakat.

Saat ini kita sudah memasuki bulan Syawal, bulan Syawal adalah bulan kemenangan dimana semua kita harus bergembira menyongsong kemenangan ini dengan memulai kerja yang baik dan meningkatkan etos kerja.

HARI PERTAMA 4Sebentar lagi musim haji oleh karena itu saya tujukan kepada seluruh karyawan kantor Kemenag Kota Tangerang agar berperan serta menginformasikan jadwal keberangkatan Haji di Kota Tangerang dan tentunya informasi tersebut juga akan di akses melalui Website resmi Kementerian Agama Kantor Kota Tangerang dengan alamat https//tangerangkota.kemenag.go.id

Kepala Kantor juga berpesan kepada Kasie PHU Kantor Kemenag Kota Tangerang H. Mudini agar menginstruksikan kepada seluruh KBIH agar jemaah haji asal Kota Tangerang menjadi calon haji mandiri dengan tidak mengandalkan kepada orang lain. Jemaah haji mandiri bukan berarti tidak ikut KBIH.

Untuk Bimbingan manasik haji tingkat Kota Tangerang akan diselenggarakan Sabtu-Minggu tanggal 23 dan 24 Juni tahun 2018. Bertempat di Masjid Agung Al-ittihad Jalan Kisamaun No.1 Kota Tangerang.

Atas nama Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439H. Mohon Maaf lahir dan Bathin. Semoga Allah SWT selalu membimbing kita dalam kebaikan.

Apel dihadiri para Kasie/Penyelenggara, para kepala KUA, Pokjawas, Pokjahulu, para pelaksana kantor Kemenag Kota Tangerang dan team dari Inspektorat Jenderal Kemenag RI  #Hasan*69

Check Also

KEGIATAN PELATIHAN MANAJEMEN PERKANTORAN TEROTOMASI RESMI DITUTUP

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Kasubbag Tata Usaha kantor Kementerian Agama kota Tangerang H. Samsudin secara …