JEMAAH HAJI ASAL KOTA TANGERANG TIBA DI TANAH AIR

PERPULANGAN HAJI KLOTER 2 (1)KOTA TANGERANG-Inmas. Pukul 10.38 WIB jemaah haji asal Kota Tangerang yang tergabung dalam Kloter 2 JKG tiba di Kawasan Puspem Kota Tangerang, semula diprediksi tiba pukul 11.15 WIB. berarti kedatangan jemaah haji lebih cepat kurang lebih tiga per empat jam. Kedatangan jemaah haji asal Kota Tangerang disambut langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Tangerang di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta. Jumat, ( 08/09 ) Pada acara tersebut Kepala Kantor Kemenag Kota Tangerang didampingi Kasubbag Tata Usaha dan Kasie PHU.

 

Seteleah dari Pondok Gede Kepala Kantor dan rombongan langsung menuju  kawasan Puspem Kota Tangerang guna menyambut kedatangan Kloter pertama Kota Tangerang Provinsi Banten bersama Walikota Tangerang dan Pejabat Pemko lainnya. Tepat pada pukul 10.38 jemaah haji asal Kota Tangerang tiba dikawasan Puspem Kota Tangerang dan langsung memasuki area Pemko Tangerang

PERPULANGAN KLOTER 2 (2)Kepala Kantor sempat menanyakan tentang kesehatan jemaah sambil menyalami jemaah satu persatu dan membantu proses barang bawaan jemaah. Informasi yang kami dapatkan samapai berita ini diturunkan ada satu orang jemaah haji asal Kota Tangerang yang wafat. Almarhum meninggal sebelum pelaksanaan wukuf di Arafah dan proses badal hajinya sudah dilkasanakan, sehingga almarum sudah mendapat label haji.

Kami ucapkan Selamat datang kepada Jemaah Haji Kota Tangerang Semoga Menjadi Haji Mabrur. #Hasan*69

Check Also

PERUBAHAN PELUNASAN BPIH REGULER TH 2020

KOTA TANGERANG – KEMENAG. Pelunasan Biaya Perjalan Haji Reguler Tahun 1441H/2020M diperpanjang,  mengacu pada Press …