JUARA LOMBA HSN TAHUN 2018 TINGKAT KEMENAG KOTA TANGERANG

JUARA 1 AZANKOTA TANGERANG-INMAS. Beragam lomba digelar dalam memeriahkan Hari Santri Nasional ( HSN ) Tahun 2018  pada kantor Kementerian Agama Kota Tangerang.  Lomba ini ditujukan  buat para Pejabat kantor Kemenag kota Tangerang, para kepala KUA, para kepala Madrasah Negeri  dan Pengawas. Adapun cabang Lomba yang disertakan yaitu Lomba Adzan, Lomba Murottal Al-Quran   dan Lomba Tilawah Al-Quran

Lomba Adzan Koordinator lomba Penyelenggara Syariah H. Bahtera Yudha, kegiatan lomba  dipusatkan di Masjid Asy-Syifa Kantor Kemenag Kota Tangerang. Dewan Juri sebanyak Tiga orang  yaitu Suhudri, Evi Suhaepi dan Muhammad Nursaad. Keluar sebagai pemenang yaitu Juara 1 jumlah nilai 501 atas nama H. Abdul Rozak. Juara 2 jumlah nilai 498 atas nama H. Mudini, sedangkan untuk juara 3 dengan jumlah nilai 497 atas nama Ali Furqoni.

Lomba Murottal Al-Quran dipusatkan di ruang Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren keluar sebagai pemenang yaitu Juara 1 atas nama Hj. Nurushobah dengan jumlah nilai 245. Juara 2 atas nama H. Mudini dengan jumlah nilai 240 sedangkan untuk Juara 3 atas nama Hj. Siti Umroh dengan jumlah nilai 239.  Lomba Murottal Al-Quran Koordinator lomba Kepala Seksi Diniyah dan Pondok Pesantren. Dewan Juri sebanyak 3 orang yaitu H. Ahmad Saadullah untuk kelancaraan membaca Al-Quran, Solekhan untuk Tajwid, sedangkan Rusilawati adab/sikap.

JUARA 1 MUROTTALUntuk Lomba Tilawah Al-Quran dipusatkan di Aula Kantor Kemenag Kota Tangerang jumlah Juri sebanyak 3 orang yaitu Suwadih untuk bidang Tajwid, Khotibul Umam untuk bidang Suara dan Akmal Bahtiar bidang Lagam. Keluar sebai pemenag adalah Juara 1 atas nama Maman Supriatman dengan jumlah nilai 790. Juara 2 atas nama HM. Bahtera Yudha dengan jumlah nilai 740 sedangkan untuk  juara 3 atas nama HM.  Mirsyafei dengan jumlah nilai 730. Koordinator cabang Tilawah Al-Quran Kasie Pendidikan Agama Islam H. Arsyad.

Sebelum diadakan lomba kepala kantor Kemenag kota Tangerang H. Dedi Mahfudin  yang pada saat itu didampingi oleh Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag kota Tangerang H. Samsudin terlebih dahulu melakukan Zikir dan Tahlil di Masjid Asy-Syifa  dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional pada kantor Kemenag Kota Tangerang.  #Hasan*69

Check Also

penyerahan sertifikat tanah untuk pembangunan asrama haji

Keterangan Foto : Kabid PHU Kementerian Agama Kantor Wilayah Provinsi Banten H. Machdum Bachtiar Didampingi …