Kakankemenag: Apel Pagi

APEL SENINKOTA TANGERANG-Inmas. Sudah menjadi rutinitas setiap hari senin diselenggarakan apel pagi dikantor Kementerian Agama Kota Tangerang. Setelah beberapa kali apel tanpa dihadiri kepala kantor dikarenakan sedang diklat Pim III. Hari ini Senin ( 08/05 ) Apel pagi dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Tangerang H. Dedi Mahfudin dan bertindak sebagai Komandan apel H. Komarudin.

Dalam amanatnya Kepala Kantor mengatakan Pada hari jumat telah terjadi pelantikan yang sangat mengejutkan karena memang sangat mendadak. Khusus bagian kepegawaian yang menangani email agar lebih fokus lagi sebab saya baru tahu ada email setelah mendapat telephon dari Kabag Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi Banten padahal email sudah dikirim pagi hari. Sehingga menyebabkan keterlambatan untuk menghadiri acara pelantikan pejabat Eselon III dan IV. Oleh sebab itu saya meminta pada fihak terkait kalau kirim email disusul dengan telephone karena belum tentu setelah email dikirim langsung dibuka.

Adapun yang dilantik adalah (1) H. Nurhasan Kasie Pendidikan Madrasah pada Kantor Kemenag Kota Tangerang dilantik menjadi Kasubbag Tata Usaha pada Kantor Kemenag Kota Tangerang. (2) H. Tutun, HS Kasie PD Pontren pada Kantor Kemenag Kota Tangerang dilantik menjadi Kasie Pendidikan Madrasah pada Kantor Kemenag Kota Tangerang. (3) Hj. Siti Umroh Penyelenggara Syariah pada Kantor Kemenag Kabupaten Tangerang dilantik menjadi Kasie PD. Pontren pada Kantor Kemenag Kota Tangerang. (4) H. Lili Mahfuli Pelaksana pada Kantor Kemenag Kota Tangerang dilantik menjadi Penyelenggara Syariah pada Kantor Kemenag Kabupaten Tangerang. Ini semua sudah kita lewati.

Ada Instruksi dari Kakanwil Kemenag provinsi Banten kepada seluruh karyawan Kemenag yang ada di Provinsi Banten khususnya Kota Tangerang untuk menahan diri, untuk berhati-hati dan tidak ikut-ikutan mengomentari semua perhelatan yang ada di negara kita terutama tentang komen di media sosial ( medsos ) Kakanwil sangat serius menyikapi hal ini. Buat Kasubbag tata Usaha yang baru tolong buat edaran tentang perihal tersebut Alhamdulillah  secara pribadi saya tidak terlalu terpancing dan ikut-ikutan dalam hal tersebut. Ungkapnya

Nanti kita akan lanjutkan dalam kegiatan pembinaan pegawai Insha Allah dalam waktu dekat akan kita adakan pembinaan pegawai di Aula Kantor Kemenag Kota Tangerang yang disampaikan oleh jajaran pimpinan di Kantor Kemenag. #Hasan*69

Check Also

KEGIATAN PELATIHAN MANAJEMEN PERKANTORAN TEROTOMASI RESMI DITUTUP

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Kasubbag Tata Usaha kantor Kementerian Agama kota Tangerang H. Samsudin secara …