KAKANWIL MEMBUKA GERAK JALAN KERUKUNAN DI KOTA TANGERANG

GERAK JALAN KERUKUNAN 1AKOTA TANGERANG-Inmas. Rangkaian Hari Amal Bakti ( HAB ) ke-72  Kementerian Agama RI tingkat kota Tangerang mencapai puncaknya pada hari  Sabtu, ( 13/01 ). Acara tersebut digelar di area kantor Kementerian Agama kota Tangerang Jalan Perintis Kemerdekaan 2 Babakan

Kakanwil Kemenag Provinsi Banten H. Bazari Syam  membuka secara resmi  Gerak Jalan Kerukunan  dihalaman MTsN 01 Kota Tangerang. Dalam arahannya Kakanwil mengatakan  bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari euporia pelaksanaan Hari Amal Bakti Kemenag RI ke-72. Semangat ini luar biasa, disamping kegiatan ini masih ada kegiatan lain, dan panitia juga cukup banyak menyediakan doorprize. “Ungkapnya”

Saya ingin mengingatkan kita semua untuk tidak henti-hentinya bersyukur kehadirat Allah SWT, karena kita telah ditakdirkan menjadi orang yang hebat di republik ini. Kita ditakdirkan menjadi keluarga besar Kemenag, ini adalah sebuah kehormatan luar biasa sebab tidak semua orang bisa menjadi keluarga besar Kementerian Agama, menjadi orang yang terhormat bisa mengabdi di republik ini.

GERAK JALAN KERUKUNAN 1Dengan menjunjung tinggi nilai-nilai agama itu “Sesuatu Banget” , apalagi “Jaman Now” sekarang ini. Oleh sebab itu mari kita syukuri dengan meningkatkan kinerja kita dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Khusus buat guru RA ( Raudhatul Athfal ) tidak boleh kalah semangat. Anak-anak kita harus lebih berkwalitas dari lembaga-lembaga yang dikelola oleh teman-teman kita disebelah, nanti yang harus jadi juara harus dari anak-anak IGRA. Tingkatkan terus kwalitasnya , tingkatkan terus kwalitas kepribadiannya, tingkatkan terus kwalitas layanannya dan tingkatkan terus kwalitas pengembangan mutu dilingkungan kantor kementerian agama.”Harapnya”

Saya bangga saat ini banyak anak-anak madrasah yang menjadi juara Robotik tingkat Nasional, juara olympiade tingkat  Internasional dan saya juga berharap ada guru RA yang menjadi juara tingkat Nasional.

GERAK JALAN KERUKUNAN 2Mari kita tebarkan kedamaian ditengah-tengah kehidupan kita. Tidak boleh ada satu orang pun yang merasa terancam dengan kehadiran kita. Tidak boleh ada satu orang pun yang terusik ketenangannya karena ada kita. Karena itu bersikaplah secara santun, bertingkah secara ramah dan berbuat yang terbaik untuk kehidupan kita semua. Sesuai dengan moto HAB ke-72 seperti yang telah dikatakan oleh kepala kantor kemenag kota Tangerang “Tebarkan Kedamaian”. Ketika kita melakukan gerak jalan pun jangan sampai ada rumput yang terinjak sia-sia. “Harapnya”

Ditempat yang sama kepala kantor Kemenag kota Tangerang H. Dedi Mahfudin mengatakan bahwa kita akan melakukan gerak jalan kerukunan disusul dengan Festifal Qasidah yang akan memperebutkan Piala Bergilir Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang.

Saya berharap melaui kegiatan ini kita tarsus terinspirasi, kita terus berinovasi sehingga apa yang kita lakukan dalam kegiatan sehari-hari akan menghasilkan sesuatu yang lebih baik.

GERAK JALAN KERUKUNAN 4Sesuai dengan moto HAB kemenag RI ke-72 “Tebarkan Kedamaian” oleh sebab itu kepada siapa saja kita berhubungan maka kedepankalah akhlak yang baik dan budi pekerti yang baik.

Kakakemenag juga mengucapkan terimakasih pada seluruh Panitia HABke-72  Kemenag RI tingkat kota Tangerang.

Ketua Panitia HAB ke-72 Kemenag RI tingkat kota Tangerang Kasubbag Tata Usaha H. Nurhasan juga mengatakan bahwa rangkaian kegiatan HABke-72 masih menyisahkan Empat cabang perlombaan yaitu Gerak Jalan Kerukunan, Festifal Qasidah, Catur dan Tenis Meja. #Hasan*69

Check Also

MEMELIHARA KESELAMATAN JIWA

Secangkir ☕Kopi Duha Senin, 06 September 2021 M/ 28 Muharram 1443 H. Oleh : A. …