KAKANWIL PIMPIN SERTIJAB

Keterangan Foto dari Kanan Kepala kantor Kemenag kota Tangerang H. Badri, MM, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Banten DR.H. Bazari Syam, M. Pd.I dan Kepala kantor Kemenag Kabupaten Tangerang Drs. H. Dedi Mahfudin, M. Si.

KOTA TANGERANG-KEMENAG. Dimasa Pandemi Coronavirus Disease 19 ( Covid-19 ) Kakanwil Kemenag Provinsi Banten H. Bazari Syam memimpin  serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kantor Kemenag kota Tangerang dengan Kepala kantor Kemenag Kabupaten Tangerang Provinsi Banten di Aula kantor Kemenag kota Tangerang Jalan Perintis Kemerdekaan 2 Babakan kota Tangerang. Rabu, ( 06/05 2020 ) Acara digelar sesuai dengan panduan Covod-19

Telah terjadi rotasi dan mutasi di sejumlah pos pada kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten. Rabu, ( 22/04/2020 ) Drs. H. Dedi Mahfudin, M. Si, kepala kantor Kemenag kota Tangerang menempati pos baru sebagai kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang sedangkan Drs. H. Badri, MM, selaku kepala kantor Kemenag Kabupaten Tangerang menempati pos baru sebagai kepala kantor Kementerian Agama kota Tangerang.

Dalam arahannya Kakanwil Kemenag Provinsi Banten H. Bazari Syam memberikan perumpamaan kepada kedua orang tersebut laksana seorang pilot yang profesional yang sudah diakui kapasitas dan kapabilitasnya  sehingga menghantarkan seluruh penumpang dengan rasa aman, nyaman dan selamat ke tujuan.

Hidup adalah inovasi hakikat dari rotasi dan mutasi adalah agar kita kembali menemukan suasana baru dalam pelayanan dan kita tidak merasa jenuh dan monoton disatu tempat

Kakanwil juga berpesan kepada keduanya agar ditempat yang baru memiliki sedikitnya tiga sifat yaitu berfikir strategis, membuat team dan adaptasi.

Pak H. Badri sudah baik sekali komunikasinya dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang di kota Tangerang hendaknya juga seperti itu”Harapnya

Selamat buat pak H. Badri sebagai kepala kantor Kemenag kota Tangerang dan selamat juga buat pak H. Dedi Mahfudin sebagai kepala kantor Kemenag Kabupaten Tangerang.

Dalam sambutannya kepala kantor Kemenag Kabupaten Tangerang Drs. H. Dedi Mahfudin, M. Si,  mengatakan kurang lebih 5 tahun 2 bulan saya bertugas disini tapi sepertinya baru sebentar. Apa-apa yang sudah saya raih disini itu bukan kerja saya semata akan tetapi kerja team.

Beliau juga mengajak H. Badri selaku kepala kantor Kemenag kota Tangerang untuk meneruskan kerja yang sudah baik  dan tentunya perlu ditingkatkan”Pesannya

Ditempat yang sama kepala kantor Kemenag kota Tangerang Drs. H.Badri, MM, mengatakan kurang lebih 19 bulan saya bertugas sebagai kepala kantor Kemenag kabupaten Tangerang ketika terjadi rotasi dan mutasi Barang Milik Negara ( BMN ) sudah saya serahkan semuanya. 

Saya selaku penerus H. Dedi Mahfudin akan senantiasa meneruskan budaya yang sudah dikembangkan oleh beliau dan tentunya saya juga berinovasi oleh sebab itu saya juga perlu bantuan dan dukungan kawan-kawan sekalian demi suksesnya program tersebut.

Diakhir sambutannya H. Badri berpantun kalau ada sumur diladang boleh kita menumpang mandi, kalau ada umur panjang boleh kita berjumpa lagi. #Hasan*69

 

Check Also

penyerahan sertifikat tanah untuk pembangunan asrama haji

Keterangan Foto : Kabid PHU Kementerian Agama Kantor Wilayah Provinsi Banten H. Machdum Bachtiar Didampingi …