KANKEMENAG KOTA TANGERANG BERKURBAN

KURBAN 1KOTA TANGERANG-Inmas. Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang menyelenggarakan pemotongan hewan Kurban Senin, ( 04/09 ) kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang, Jalan Perintis Kemerdekaan 2 Babakan Kota Tangerang.

Kepala Kantor Kemenag Kota Tangerang Dedi Mahfudin ketika apel pagi mengatakan sebaiknya yang berkurban turut menghadiri secara langsung ketika penyembelihan hewan kurban dan hari ini juga masih termasuk hari Tasyrik. Alhamdulillah untuk tingkat Provinsi Banten Kantor Kemenag Kota Tangerang yang paling banyak menyalurkan hewan kurban peserta perseorangan. “Ungkapnya”

Berdasarkan data  Panitia Kurban pada Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang tahun 2017, ada 21 orang Pegawai Kemenag Kota Tangerang yang menyalurkan hewan Kurban Pada Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang, dari 21 orang tersebut di konversi kedalam Tiga ekor sapi jenis kwalitas sapi super.

Panitia harus menyiapkan perlengkapan untuk pemotongan hewan kurban, harus diatur serapih mungkin agar semua dapat menerima bagian hasil kurban tersebut baik itu yang berkurban, pegawai dan warga sekitar. Bagi yang berkurban dalam pengambilan pembagian jatah kurban jangan mewakilkan pada orang lain  dan tidak ada pilih memilih bagian dari daging kurban itu sendiri. “Pesannya”.

KURBAN 2Nama-nama pegawai  Kantor Kemenag Kota Tangerang yang menyalurkan hewan Kurban pada panitia Kurban Kemenag .H. Dedi Mahfudin, H. Mudini, H. Tutun, Hj. Najeroh, H. Iin Solihin, Daryono, H. Mudiar. H. Faisal sisworo, H. Misrudin, Sugiyono, Hj. Saadah, H. Mirsyafei, Hj. Siti Umroh, Hj. Nurjanah, Ali Suryadi, Agus Salim, Ariqah Azzahra, H.A. Ridwan, Kamaludin, Aisya Altafunnisa dan Nadia Rista Ariyani

Hadir pada acara tersebut Kepala Kantor Kemenag Kota Tangerang H. Dedi Mahfudin, Kasubbag Tata Usaha H. Nurhasan, Kasie PHU H. Mudini, Kasie Pendidikan Madrasah H. Tutun HS, Bendahara Kantor Kemenag Kota Tangerang Daryono dan Panitia #Hasan*69

Check Also

KEGIATAN PELATIHAN MANAJEMEN PERKANTORAN TEROTOMASI RESMI DITUTUP

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Kasubbag Tata Usaha kantor Kementerian Agama kota Tangerang H. Samsudin secara …