KAPOLRES METRO TANGERANG BERSILATURAHMI DENGAN KAKAN KEMENAG KOTA TANGERANG

silaturahim kapolres 2KOTA TANGERANG – KEMENAG. Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes. Pol. Abdul Karim. S.I.K, M.Si didampingi Kapolsek Tangerang Kota Kompol Ewo Samono, SH bersilaturahmi dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang Drs. H. Dedi Mahfudin, M.Si. Kedatangannya disambut oleh Kepala kantor diruang kerjanya Kementerian Agama Kantor Kota Tangerang Jalan Perintis Kemerdekaan 2 Babakan Kota Tangerang. Senin, ( 11/03 )

Tujuan silaturahmi ini untuk menjaga suasana yang kondusip menjelang Pil Pres dan Pileg 2019 serta mengantisipasdi berita hoax yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim SIK, MSi,  mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk saling menghargai perbedaan Pilihan dalam Pel Pilpres dan Pileg 2019, dengan tidak saling mencaci maki dan terpecah belah, serta menggunakan hak pilih dengan baik dan benar

Silaturahim kapolresKapolres juga menghimbau agar rumah ibadat tidak dijadikan untuk ajang kampanye dan kegiatan politik lainnya.

Hadir pada acara tersebut Pimpinan Pondok Pesantren Roudahatus Salam KH. Abdul Muti,  Pimpinan Pon Pes Nur Aulia KH. Mulyadi  dan A. Kafi. #Hasan*69

Check Also

KEGIATAN PELATIHAN MANAJEMEN PERKANTORAN TEROTOMASI RESMI DITUTUP

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Kasubbag Tata Usaha kantor Kementerian Agama kota Tangerang H. Samsudin secara …