KASIE PENMAD PIMPIN APEL PENGHUJUNG TAHUN 2018

APEL AKHIR TAHUNKOTA TANGERANG – KEMENAG KOTA TANGERANG. Meskipun memasuki Harpitnas kantor Kemenag kota Tangerang tetap menyelenggarakan Apel pagi.  Bertindak sebagai pembina Apel H. Tutun, HS.  Kepala Seksi Pendidikan Madrasah dan HM. Subkhi pelaksana pada Bimas Islam selaku Komandan Apel. Apel digelar di halaman kantor Kemenag Kota Tangerang Jalan Perintis Kemerdekaan 2 Babakan Kota Tangerang. Senin, ( 31/12 )

Dalam amanatnya Kasie Penmad yang juga ketua Panitia HAB ke-73 kantor Kemenag Kota Tangerang mengatakan untuk persiapan Gladi Bersih Apel HAB Kemenag RI ke-73 seluruh petugas apel harus sudah mempersiapkan diri, Gladi Bersih akan dilaksanakan hari ini. Para pejabata juga akan melaksanakan Radintap pada pukul 9.00. WIB.

Apel HAB ke-73 akan diselenggarakan di Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang kami harapkan seluruh jajaran Kementerian Agama baik yang ada di Kantor, di KUA, Madrasah, Guru PNS dan Non PNS harap berkumpul pukul 7. 00. WIB. “Harapnya

Mengingat masih suasana duka Tsunami di Selat Sunda maka kegiatan Jalan Sehat Kerukunan dan Lomba Kasidah di tiadakan. Untuk kupon doorprize Umroh dan lainnya tetap dibagikan setelah Apel HAB ke-73. Termasuk pembagian hadiah juara Lomba Guru Berprestasi dan Lomba Catur. Panitia sudah mempersiapkan kupon kurang lebih Sembilan Ribu Kupon.

Setelah Apel HAB ke-73 seluruh karyawan kantor Kementerian Agama Kota Tangerang untuk berkumpul di Masjid Asy-Syifa guna mengadakan Tasyakuran.# Hasan*69

Check Also

KEGIATAN PELATIHAN MANAJEMEN PERKANTORAN TEROTOMASI RESMI DITUTUP

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Kasubbag Tata Usaha kantor Kementerian Agama kota Tangerang H. Samsudin secara …