KASUBBAG PIMPIN APEL PAGI PERTAMA

SAMSUDIN APEL PERTAMAKOTA TANGERANG – INMAS. Setelah resmi dilantik di kantor Wilayah Kemenag Provinsi Banten Jumat, ( 06/04 ) Drs. H. Samsudin, MM resmi menempati pos baru sebagai Kasubbag Tata Usaha pada Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang menggantikan Drs. H. Nurhasan, M. Si. Hari ini Senin, ( 30/04 ) penghujung akhir bulan April beliau langsung  memimpin Apel Pagi yang merupakan agenda resmi Kantor Kemenag Kota Tangerang.

Dalam amanatnya Kasubbag mengatakan hari Jumat ( 06/04 ) telah terjadi pelantikan di kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten. Ada yang kena Rotasi ada yang terkena Mutasi dan ada juga yang Promosi, salah satunya saya. Terhitung mulai tanggal tersebut saya  menempati posisi yang baru sebagai Kasubbag Tata Usaha pada Kantor Kemenag Kota Tangerang, sebelumnya saya adalah Kasie Penyelenggara Haji dan Umroh pada Kantor Kemenag Kabupaten Tangerang.

Promosi, Mutasi dan Rotasi adalah hal yang biasa dalam dunia birokrasi, boleh dikatakan saat ini saya kembali pulang kampung  dahulu saya juga pernah bertugas disini,  domisili saya juga di Kota Tangerang. Hal ini bukan kemauan saya semata akan tetapi sudah menjadi tugas yang saya emban sebagai seorang ASN.

Saya juga teramat sangat mengharapkan ada kerjasama yang baik diantara kita dan melaui apel pagi ini saya membuka pintu perkenalan kepada ASN Kemenag Kota Tangerang. Semoga ASN dilingkungan kantor Kemenag Kota Tangerang semakin sinergi.

Presiden telah menandatangani Keputusan Presiden (Keppres) tentang Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) tahun 1439H/2018M pada 10 April 2018. Biaya haji untuk Embarkasi Jakarta (Pondok Gede) Rp 34.532.190. Para Jemaah sudah berhak melakukan Pelunasan BPIH Reguler Tahap I

Bagi calon Petugas yang ikut seleksi  masih ada proses lanjutan yaitu pembekalan dan pemantauan berkelanjutan sampai yang bersangkutan dapat ditetapkan sebagai petugas dan dinyatakan lulus serta berhak berangkat pada saat yang telah ditentukan. Kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 1 sampai 10 mei 2018 di Pondok Gede.

Hari ini juga aka ada pelantikan Kepala KUA, tempatnya di Aula Kantor Kemenag Kota Tangerang Jalan Perintis Kemerdekaan 2 Babakan Kota Tangerang.

Hadir pada apel tersebut Para Kasie/Penyelenggara, Para Kepala KUA, Para Kepala Madrasah, Ketua Pokjawas, Ketua Pokjaluh, Ketua Pokjahulu dan ASN pada kantor Kemenag Kota Tangerang. #Hasan*69

Check Also

KEGIATAN PELATIHAN MANAJEMEN PERKANTORAN TEROTOMASI RESMI DITUTUP

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Kasubbag Tata Usaha kantor Kementerian Agama kota Tangerang H. Samsudin secara …