KEGIATAN PELATIHAN MANAJEMEN PERKANTORAN TEROTOMASI RESMI DITUTUP

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Kasubbag Tata Usaha kantor Kementerian Agama kota Tangerang H. Samsudin secara resmi menutup kegiatan Pelatihan Manajemen Perkantoran Terotomasi. Penutupan dilaksanakan di Aula MTs Negeri 01 kota Tangerang Jl. Perintis Kemerdekaan II, RT.007/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118. Sabtu ( 29/05/2021 )

Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama Balai Diklat Jakarta dengan kantor Kementerian Agama kota Tangerang. Diikuti sebanyak 30 orang peserta lingkup kantor Kementerian Agama kota Tangerang, yaitu pelaksana kantor Kementerian Agama kota Tangerang, Madrasah dan KUA. Kegiatan dilaksanakan selama 6 hari mulai hari Senin, ( 24/05/2021 )

Sebelum menutup acara H. Samsudin mengatan dengan adanya kegiatan ini  dapat meningkatkan SDM pegawai lingkup  kantor Kementerian Agama kota Tangerang. Karena Pelatihan Manajemen Perkantoran Terotomasi bertujuan untuk mengubah pola pikir dan Membangun Budaya Kerja dan Pelayanan.

Bahwa kita sering mendengar bahkan sudah akrab di telinga kita apa yang disebut dengan revolusi mental.  Revolusi Mental merupakan Gerakan untuk mengubah cara pandang, cara pikir, sikap, perilaku, dan cara kerja bangsa Indonesia, yang mengacu pada nilai-nilai integritas, etos kerja, gotong royong, berlandaskan Pancasila sehingga bangsa Indonesia menjadi negara yang maju, modern, Makmur, sejahtera, dan bermartabat.

Revolusi Mental bertujuan untuk mengubah pola pikir negatif menjadi positif dan membentuk manusia yang berkarakter sehingga ASN perlu menanamkan revolusi mental untuk dapat mengubah diri, agar dapat melakukan perubahan kearah yang lebih baik

“Pelayanan publik harus terus ditingkatkan buang budaya mental dilayani. PNS lingkup kantor Kementerian Agama kota Tangerang harus melayani bukan dilayani”

Setelah mengikuti Pelatihan Manajemen Perkantoran Terotomasi saya berharap yang bertugas  di KUA tingkatkan pelayanan ke calon pengantin, yang bertugas di kantor Kemenag dan Madrasah juga tingkatkan pelayanan bahkan ciptakan  pelayanan prima.”Pungkasnya.

Kegiatan ini tetap menggunakan Protokol Kesehatan #Hasan*69

 

 

 

 

Check Also

penyerahan sertifikat tanah untuk pembangunan asrama haji

Keterangan Foto : Kabid PHU Kementerian Agama Kantor Wilayah Provinsi Banten H. Machdum Bachtiar Didampingi …