KEMENAG KOTA TANGERANG BERBAGI KASIH

Keterangan Foto : Kepala Kantor Kemenag Kota Tangerang H. Badri Hasun Menyerahkan Uang Tunai Sebesar Rp. 200.000 dan Paket Sembako kepada Pegawai Honorer kantor Kemenag Kota Tangerang.

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Unit Pengumpul Zakat kantor Kementerian Agama kota Tangerang bekerja sama dengan Baznas kota Tangerang dan Dharma Wanita Persatuan kantor Kemenag kota Tangerang menyelenggarakan “Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan “. Kegiatan digelar di Aula kantor Kemenag kota Tangerang Jalan Perintis Kemerdekaan 2 Babakan kota Tangerang. ( 07/05 /2021 )

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang H. Badri Hasun, Para Kasie dan Dharma Wanita Persatuan kantor Kemenag kota Tangerang  menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako dan uang tunai kepada perwakilan  tenaga honorer, Penyuluh Agama Islam Non PNS dan Kaum Dhuafa lingkup kantor Kemenag kota Tangerang.

Sebelum menyerahkan bantuan tersebut kepala kantor juga mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah membantu demi suksesnya acara Kementerian Agama Kantor Kota Tangerang Berbagi Kasih Di Bulan Ramadhan

“Mudah-mudahan harta yang kita keluarkan menjadi amal soleh dan sebaik baik sedekah adalah di bulan suci ramadhan”

Sedianya ada 204 orang penerima Tali Kasih dari kantor Kemenag kota Tangerang berupa uang tunai sebesar Rp. 200.000 per orang,  namun tidak semua di hadirkan. Penyerahan dilakukan secara simbolis mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Seluruh peserta diminta untuk menggunakan masker, mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer, serta melakukan tes suhu tubuh sebelum memasuki aula.

Menurut H. Iin Solihin ketua Panitia sekaligus Penyelenggara Zakat dan Wakaf kantor Kemenag kota Tangerang  bahwa tujuan kegiatan adalah untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama apalagi pada bulan suci Ramadhan, semua kebaikan dilipatgandakan dan untuk membantu saudara kita yang mengalami kesulitan ekonomi terutama di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Hadir pada acara tersebut kepaa kantor Kemenag kota Tangerang H. Badri Hasun, Kasubbag Tata Usaha H. Samsudin, Kasie Pendidikan Madrasah H. Nurdin, Kasie PHU Hj. Siti Umroh, KasiePendidikan Agama Islam H. Zakirman, Kasie Bimas Islam H. Lili Mahfuli dan Penyelenggara Zakat Wakaf H. IIn Solihin. Sedangkan dari unsur Dharma Wanita Hj. Maryam Badri, Hj. Napsiah Samsudin dan Hj. Zulaikha Iin Solihin. #Kontributor. Hasan*69

Check Also

KEGIATAN PELATIHAN MANAJEMEN PERKANTORAN TEROTOMASI RESMI DITUTUP

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Kasubbag Tata Usaha kantor Kementerian Agama kota Tangerang H. Samsudin secara …