KEMENAG KOTA TANGERANG BUKA LAYANAN ONLINE

KASUBBAGKOTA TANGERANG – KEMENAG. Meskipun seluruh pegawai melakukan kerja dari rumah ( WFH ) kantor Kementerian Agama kota Tangerang tetap melakukan layanan publik tapi tidak dengan tatap muka alias Online.

Mengacu pada Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : 34 Tahun 2020 dan Surat Edaran Menteri Agama Nomor: SE. 5 Tahun 2020 Tentang Penyesuaian Sistem Kerja Pegawai Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Coronavirus Disease 19 ( Covid-19 ) Serta Surat Edaran Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten Nomor: P-1673/Kw.28.01.02/OT.01.3/2020 Perihal Pelayanan Publik Tanpa Tatap Muka ( Online ) Selama pelaksanaan sistem kerja pegawai dari rumah ( WFH )

Informasi kami terima dari Kasubbag Tata Usaha kantor Kemenag kota Tangerang H. Samsudin. Kamis, ( 23/04/2020 ) via Whats App.

Publik bisa menghubungi Call Centre kami di bawah ini.

CALL CENTER KEMENAG KOTA TANGERANG

Kasubbag  juga menambahkan, seperti ditegaskan Menteri Agama RI, pegawai juga harus siap jika dalam keadaan mendesak mendapatkan tugas melaksanakan pelayanan publik yang tidak bisa dilakukan secara daring atau online. jika perlu penyelesaian mendesak dikantor maka harus senantiasa memperhatikan protokol kesehatan dan harus ada izin dari  atasan langsung yang dibuktikan dengan surat tugas. Hasan*69

Check Also

KEGIATAN PELATIHAN MANAJEMEN PERKANTORAN TEROTOMASI RESMI DITUTUP

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Kasubbag Tata Usaha kantor Kementerian Agama kota Tangerang H. Samsudin secara …