KEMENAG LUNCURKAN PROGRAM 1 JUTA VAKSIN BOOSTER

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Bertepatan dengan Hari Kartini, 21 April 2022, Kementerian Agama Kantor Kota Tangerang bekerja sama dengan Polres Metro Kota Tangerang, Dinas Kesehatan Kota Tangerang dan PC NU Kota Tangerang mengadakan Vaksin 3 atau booster bagi masyarakat Kota Tangerang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mensukseskan Program 1 Juta Vaksin. Kegiatan dilaksanakan pada lima titik lokasi: MTsN 1, MTsN 2, MTsN 3, MAN 1 dan MAN 2 Kota Tangerang. 

Kepala Kantor Kemenag Kota Tangerang, H. Samsudin membuka kegiatan tersebut di MTsN 1 Kota Tangerang, didampingi pejabat di lingkungan Kemenag Kota Tangerang. Kamis, ( 21/04/2022 )   Hadir pula dalam acara tersebut Kasat Binmas Polres Metro Kota Tangerang, Kompol Purwadi mewakili Kapolres Metro Kota Tangerang.

Dalam keterangan nya kepada tim media Kemenag, Purwadi menyampaikan terima kasih atas kerjasama Polres Metro Kota Tangerang, Kantor Kemenag Kota Tangerang, Dinkes Kota Tangerang serta PC NU  Kota Tangerang yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi booster sehingga bisa mempercepat sasaran vaksinasi di wilayah Kota Tangerang.

“Mudah-mudahan dengan penambahan jumlah yang tervaksin dengan kerjasama ini masyarakat Kota Tangerang bisa mensukseskan vaksin untuk Indonesia” harap nya.

Data vaksin di Kota Tangerang untuk vaksin 3 atau booster adalah mencapai 33,7 % yang tentunya akan semakin bertambah dengan kegiatan vaksin pada hari ini.

Kik. JADWAL VAKSIN

Kontributor : Tri Prasetya Nugroho

Editor         : #Hasan*69

Check Also

SUKSESKAN MTQ XII TINGKAT KOTA TANGERANG

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang Drs. H. Samsudin, MM., Beserta Jajaran Menghimbau Kepada Seluruh …