KEPALA KANTOR KEMENAG KOTA TANGERANG BERTINDAK SEBAGAI PEMBINA APEL

APEL TGL 19KOTA TANGERANG – Inmas. Setiap hari Senin kantor Kemenag Kota Tangerang menyelenggarakan Apel Pagi. Kegiatan tersebut digelar di halaman kantor Kemenag Kota Tangerang Jalan Perintis Kemerdekaan 2 Babakan Kota Tangerang. Senin, ( 19/02 )

Dalam amanatnya Kepala kantor Kemenag Kota Tangerang Dedi Mahfudin mengatakan  belakangan ini banyak kita dengar berita terkait penganiayaan terhadap pemuka agama Islam ( Ulama )  begitu marak di media sosial (medsos). Seperti ditempat saya ada seorang ustad yang tidak berani mengimami shalat shubuh sebelum jemaah banyak yang datang, alasannya takut dan demi rasa aman. Menyikapi hal tersebut Kepala kantor meminta kepada siapapun agar lebih ketat dalam melakukan verifikasi informasi baik di media Twiter, Wahatsapp maupun Facebook, sebab banyak berita hoax.

Kepala kantor juga akan mempasilitasi dan mengajak beberapa  tokoh agama Pondok Pesantren di Kota Tangerang untuk audiensi dengan Kapolres Metro Tangerang mengenai berita yang sedang marak saat ini , saya minta kasubbag Tata usaha untuk membuat konsep Audiensi tersebut.”Ungkapnya”

APEL TGL 19 ( 2 )Kepada seluruh karyawan kantor Kemenag Kota Tangerang saya tekankan agar selalu mengikuti apel pagi sebab melalui apel pagi banyak informasi yang kita dapatkan seputar kantor kita dan salah satu penilaian pegawai terbaik diantaramnya dengan mengikuti apel pagi. Seperti penilaian pegawai terbaik dalam rangka HAB ke-72 tingkat Kota Tangerang, Apel pagi merupakan salah satu indikator penilaian.”Terangnya”

Kantor Kemenag kota Tangerang sudah menerapkan Rabu Berdasi ( Ramah Berbudi Berdedikasi dan Anti Korupsi ) kegiatan ini juga saya wacanakan di Kemenag Tangsel, kalau bisa Rabu Berdasi sampai ke Tangerang Raya ( Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang ) Wacana seperti ini jangan hanya sampai di Tangerang Raya kalu bisa sampai juga ke Kanwil Kemenag Provinsi Banten. Saat ini Dedi menjabat Plt.  kantor Kemenag Kota Tangerang Selatan.

APEL TGL 19 (3)Sebagai  karyawan Kementerian Agama Kota Tangerang kita harus tetap menjaga moto “Rabu Berdasi” dan Melayani dengan Pesona dan Senyum dalam Bingkai 5 Nilai Budaya Kerje Kemenag RI yaitu integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab, dan keteladanan. #Hasan*69

Check Also

KEGIATAN PELATIHAN MANAJEMEN PERKANTORAN TEROTOMASI RESMI DITUTUP

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Kasubbag Tata Usaha kantor Kementerian Agama kota Tangerang H. Samsudin secara …