KEPALA KANTOR KEMENAG KOTA TANGERANG MONITORING KE BPS

BPIH 2KOTA TANGERANG – KEMENAG. Kepres No.8 Tahun 2019 Tentang Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji ( BPIH ) Tahun 1440H/2019M sudah terbit, mulai diundangkan Kamis, ( 14/03 )

Setelah Keppres tersbut terbit maka tahapan selanjutnya adalah pelunasan BPIH. Pelunasan tahap pertama akan berlangsung mulai 19 Maret sampai 15 April 2019 sedangkan untuk Pelunasan tahap Kedua mulai tanggal 30 April sampai 10 Mei 2019. Pelunasan BPIH dilakukan dengan menggunakan mata uang rupiah.

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan haji di kota Tangerang Kepala kantor Kementerian Agama kota Tangerang H. Dedi Mahfudin bersama team melakukan monitoring  pelunasan haji ke Bank Pemnerima Setoran ( BPS ) di kota Tangerang  seperti BRI syari’ah, BSM, Mega Syari’ah, Bank Mu’amalat dan BJB Syari’ah. Kegitan ini dilaksanakan Selasa – Rabu, 27-28 Maret 2019.

“Hal ini merupakan Wujud dari program Moderasi Agama “Ungkapnya

BPIH 1Instrumen monitoring yang dilakukan seperti Proses pelunasan, Kendala dalam pelunasan, Soevenir jamaah haji, Progresif haji dan Data jumlah jamaah yg berhak melunasi dan yamg sudah melunasi

Semua kepala cabang BPS yg telah dikunjungi merasa senang dan bersyukur di monitor langsung oleh Team dari kemenag kota Tangerang yg dipimpin oleh kepala kantor selaku kepala staf haji di kota Tangerang.#Hasan*69

Check Also

MENAG KELUARKAN EDARAN TERKAIT PANDUAN IBADAH RAMADHAN DAN IDUL FITRI 1 SYAWAL 1441 HDITENGAH PANDEMI WABAH COVID-19

KOTA TANGERANG – KEMENAG. Seiring dengan masih adanya pandemi Corona Virus Disease 2019 ( Covid-19 …