KEPALA KANTOR PIMPIN UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA

HARI KESAKTIAN PANCASILA TH 2019KOTA TANGERANG-KEMENAG. Kepala kantor Kemenag kota Tangerang Drs. H. Dedi Mahfudin, M. Si menjadi Inspektur upacara  memperingati Hari kesaktian Pancasila di halaman kantor Kemenag kota Tangerang Jalan Perintis Kemerdekaan 2 Babakan kota Tangerang. Selasa ( 1/10/2019 )

Dalam arahannya kepala kantor mengatakan Pemerintah tidak akan membiarkan tumbuhnya berbagai ideologi yang dapat merongrong keberadaan Pancasila sebagai dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia. Pemerintah tidak akan membiarkan berbagai bentuk ancaman yang merongrong Pancasila sebagai dasar kita bernegara

Saat ini marak sekali demo-demo aksi di gedung DPR baik yang dilakukan oleh Mahasiswa maupun Pelajar, saya  tidak akan pernah mengijinkan siswa Madrasah Aliyah baik negeri maupun swasta ikut-ikutan demo seperti itu. Anak-anak harus mulai dididik, diajarkan, bukan saja nilai-nilai etos kerja, nilai-nilai disiplin, nilai-nilai integritas, tapi juga nilai-nilai mencintai bangsanya, bangga dengan tanah airnya yang ber-Bhinneka Tunggal Ika.

Kepala kantor juga mengajak kepada seluruh PNS kemenag kota Tangerang agar selalu setia dan taat pada ideologi Pancasila bagi yang mengingkari silahkan pilih jalan lain.

Semua PNS kantor Kemenag kota Tangerang wajib ikut pelaksanaan upacara Hari Kesaktian Pancasila, kecuali yang bertugas di Madrasah sebab Madrasah juga menyelenggarakan kegiatan tersebut. .

Susunan Upacara Hari Kesaktian Pancasila tanggal 1 Oktober Tahun 2019 pada kantor Kementerian agama kota Tangerang #Hasan*69

  1. Pembina Upacara : Drs. H. Dedi Mahfudin, M. Si ( Kepala Kantor Kemenag Kota Tangerang )
  2. MC : Hj. Nawati, M. Pd ( Pengawas )
  3. Pemimpin Upacara : Drs. H. Rusli, M. Pd ( Pengawas )
  4. UUD 1945 : Suhudri, S. Pd. I
  5. Pancasila : H. Lili Mahfuli, MA. ( Kasie Bimas Islam )
  6. Doa : H. Ahmad Hasanuddin, S. Sos ( Penyuluh Agama Islam )

Check Also

KEGIATAN PELATIHAN MANAJEMEN PERKANTORAN TEROTOMASI RESMI DITUTUP

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Kasubbag Tata Usaha kantor Kementerian Agama kota Tangerang H. Samsudin secara …