KHOTMIL QURAN DAN SANTUNAN

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Pada bulan suci Ramadan, kita dianjurkan untuk memperbanyak membaca Al-Qur’an. Bulan Ramadan juga dikenal sebagai bulannya Al-Qur’an.

Bulan Ramadan banyak umat Islam yang semakin giat dalam beribadah, termasuk dalam membaca Al-Qur’an. Bahkan, ada yang memiliki target untuk menghatamkan Al-Quran  di bulan suci tersebut

Dewan Kemakmuran Masjid Asy-Syifa kantor Kementerian Agama kota Tangerang menyelenggarakan Khotmil Quran dan Santunan. Kegiatan  dialaksanakan Senin, ( 25/04/2022 ) bertempat di Masjid Asy-Syifa kantor Kemenag kota Tangerang Jl. Perintis Kemerdekaan 2 Babakan kota Tangerang.

Selesai Khotmil Quran Kepala kantor Kemenag kota Tangerang H. Samsudin Menyerahkan Santunan secara simbolis kepada Office Boy ( OB ) kantor Kemenag kota Tangerang.  Santunan sebesar Rp 50 juta tersebut diterima dari Baznas kota Tangerang. Bantuan tersebut disalurkan kepada kaum Dhuafa, OB, tenaga honor dan penyuluh agama non PNS, masing-masing orang meneriama sebesar Rp 250 ribu.

Bantuan ini terselenggara berkat kerjasama antara Penyelenggara Zakat Wakaf kantor Kementerian Agama kota Tangerang dengan Baznas kota Tangerang. #Hasan*69

Check Also

SUKSESKAN MTQ XII TINGKAT KOTA TANGERANG

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang Drs. H. Samsudin, MM., Beserta Jajaran Menghimbau Kepada Seluruh …