KLOTER 36 JKG TIBA DI KOTA TANGERANG

PERPULANGAN KLOTER 36KOTA TANGERANG-Inmas. Tangis bahagia mewarnai kedatangan Kloter 36 JKG asal Kota Tangerang. Jemaah tiba dikawasan Masjid Al-Azom pukul 16.07 WIB. Senin ( 25/09 ) Kloter 36 JKG menyertakan 2 orang petugas dari Kementerian Agama Kantor Kota Tangerang yaitu Ketua Kloter M. Faisal dan tim pembimbing Ibadah Kasie PAIS H. Arsyad.

Dalam penyambutan Jemaah Haji Kloter 36 JKG asal Kota Tangerang Kepala Kantor Kemenag Kota Tangerang H. Dedi Mahfudin didampingi Kasubbag Tata Usaha H. Nurhasan dan Kasie PHU. H. Mudini.

Selamat datang para  Jemaah Haji asal Kota Tangerang yang tergabung dalam Kloter 36 JKG. Kepada para penjemput jangan berlarian Insha Allah jemaah tidak kemana mana jangan berebutan dan berlarian “ Pintanya “

PERPULANGAN KLOTER 36 (2)Alhamdulillah Kloter 36 JKG telah tiba dengan selamat di tanah air, wabil khusus di Kota Tangerang. Ada satu orang jemaah yang tidak bisa ikut pulang terpaksa dimakamkan disana beliau meninggal karena beresiko tinggi ( Risti ). Menurut informasi yang kami dapatkan dari Ketua Kloter JKG 36 semua jemaah saat ini  dalam keadaan sehat. “Ungkapnya”

Memang kondisi cuaca disana sangat ekstrim, suhu udara mencapai empat puluh dua derajat “Terangnya”

Mudah-mudahan Kedatangan jemaah haji Kloter 36 JKG asal Kota Tangerang akan membawa berkah bagi Kota Tangerang. #Hasan869

Check Also

MENAG KELUARKAN EDARAN TERKAIT PANDUAN IBADAH RAMADHAN DAN IDUL FITRI 1 SYAWAL 1441 HDITENGAH PANDEMI WABAH COVID-19

KOTA TANGERANG – KEMENAG. Seiring dengan masih adanya pandemi Corona Virus Disease 2019 ( Covid-19 …