MARI SUKSESKAN MTQ XX TINGKAT KOTA TANGERANG

APEL H. LILIKOTA TANGERANG – KEMENAG. Kepala Seksi Bimas Islam Kementerian Agama kantor kota Tangerang H. Lili Mahfuli selaku pembina Apel Pagi mengatakan sebentar lagi akan ada perhelatan akbar Musabaqoh Tilawatil Quran ( MTQ ) XX Tingkat kota Tangerang di Kecamatan Pinang 16-19 Oktober 2019.

Lebih lanjut Kasie Bimas Islam mengatakan Kementerian Agama kantor kota Tangerang  membuka sekretariat Pendaftaran  MTQ XX tingkat kota Tangerang, terhitung mulai 16-30 September 2019.  Karena belum mencapai kelengkapan persyaratan, panitia memperpanjang sampai tanggal  9 Oktober dan ternyata masih belum lengkap juga  berkas persyaratnnya sehingga diperpanjang kembali sampai tanggal 10 Oktober 2019. Hal itu diungkapkan Kasie Bimas Islam  saat kegiatan Apel Pagi Senin, ( 14/10/2019 ) dihalaman kantor Kemenag kota Tangerang Jalan Perintis Kemerdekaan 2 Babakan kota Tangerang.

Kegiatan seperti ini sudah menjadi rutinitas setiap tahunnya tapi kenapa masih ada kendala dalam pelaksanaanya. Kita akan evaluasi sehingga kedepannya kita dapat mengantisipasninya “Imbuhnya

Sedikitnya ada 2 hal yang disampaikan pada kesempatan Apel bersama hari ini yaitu  Pospeda VI Tingkat Provinsi Banten dan MTQ XX Tingkat kota Tangerang. Menurut Jadwal Apel hari ini dipimpin oleh kepala kantor Kemenag kota Tangerang H. Dedi Mahfudin akan tetapi beliau  berhalangan hadir dikarenakan menghadiri Pospeda Tingkat Provinsi Banten.

Mari kita sukseskan MTQ XX Tingkat kota Tangerang. #Hasan*69

Check Also

KEGIATAN PELATIHAN MANAJEMEN PERKANTORAN TEROTOMASI RESMI DITUTUP

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Kasubbag Tata Usaha kantor Kementerian Agama kota Tangerang H. Samsudin secara …