MASUK KERJA PASCA LIBUR PANJANG

ARIF PAHLEPIKOTA TANGERANG-KEMENAG. Hari pertama masuk kerja setelah libur panjang cuaca di sekitaran Cipondoh kota Tangerang mendung sepertinya mau turun hujan. Nampaknya matahari enggan keluar dari peraduannya sehingga  menambah cuaca semakin kelam.  Kepala MAN 02 kota Tangerang Drs. H. Arif Pahlepi tetap menginstruksikan kepada jajarannya untuk melaksanakan apel pagi .

Apel pagi merupakan kewajiban setiap ASN, apalagi setelah libur panjang. Jangan sampai ada karyawan MAN 02 kota Tangerang yang tidak mengikuti apel, apalagi sampai tidak masuk kerja. Hal itu disampaikan Arif dalam amanatnya ketika apel pagi.  Apel digelar di halaman Madrasah Aliyah 02 kota Tangerang Jl. Panglima Polim No. 06 Poris Plawad Utara Cipondoh kota Tangerang. Senin, ( 06/01/2020 )

Lebih lanjut Arif mengatakan walaupun cuaca kurang bersahabat aktivitas kita sebagai seorang Aparatur Sipil Negara ( ASN ) tetap harus berjalan. Memang di awal tahun 2020  kita bisa lihat dan saksikan banjir terjadi dimana-mana begitu juga di sekitaran kota Tangerang. Mudah-mudahan karyawan dan murid MAN 02 kota Tangerang tidak ada yang kebanjiran, sehingga aktivitas kesehariannya tidak terganngu.

Mari kita doakan buat saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir  agar selalu bersabar dan bertawaqal kepada Allah SWT dan musibah banjir yang menimpa cepat reda sehingga dapat beraktivitas kembali. Mari kita bantu mereka agar beban yang mereka rasakan tidak terlalu berat dan membantu meringankan beban orang lain merupakan perbuatan baik dan menjadi amal soleh yang bernilai ibadah. #Hasan*69

Check Also

KEGIATAN PELATIHAN MANAJEMEN PERKANTORAN TEROTOMASI RESMI DITUTUP

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Kasubbag Tata Usaha kantor Kementerian Agama kota Tangerang H. Samsudin secara …