MENINGKATKAN ETOS KERJA PEGAWAI KEMENAG KOTA TANGERANG

APEL 25 (1)KOTA TANGERANG – Inmas. Sudah menjadi Rutinitas pada Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang setiap hari Senin menyelenggarakan Apel Pagi. Kegiatan tersebut dipusatkan di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang Jalan Perintis Kemerdekaan 2 Babakan Kota Tangerang. Senin, ( 25/09 )

Bertindak sebagai Pembina Apel Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Tangerang Nurhasan dan Pemimpin apel Pelaksana Pada Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Rivi Firmansyah.

 

Nurhasan mengatakan  kepemimpinan dibawah Komando Drs. H. Dedi Mahfudin, M. Si  sudah banyak perubahan-perubahan yang dialami oleh Kantor Kemenag Kota Tangerang contoh nyata yang dapat kita saksikan saat ini, tingkat kesadaran untuk mengikuti apel pagi semakin tinggi hal ini dibuktikan dengan banyaknya pegawai yang mengikuti kegiatan apel tersebut

APEL 25 (2)Ada salah satu Penyuluh Agama Islam Kantor Kemenag Kota Tangerang yang menjadi Juara Satu Tingkat Provinsi Banten atas nama Muslichah Nurul Hasanah dan akan dilanjutkan ke tingkat Nasional. Sekarang saudari Nurul sapaan akrab Muslichah Nurul Hasanah sedang dikarantina sampai tanggal 29 September 2017 untuk mengikuti lomba Tingkat Nasional. Mari kita doakan semoga saudari Nurul keluar sebagai pemenang agar dapat mengaharumkan nama Kemenag Kota Tangerang. Untuk Lomba Keluarga Sakinah Teladan. Juara Satu  Tingkat Provinsi Banten atas nama H, Jafar dan Hj. Dedeh Nuryati,  di Tingkat Nasional menjadi Juara Dua

Pada Pentas PAI Tingkat Provinsi Banten Kantor Kemenag Kota Tangerang juga banyak menyabet gelar juara, sehingga pada Bulan Oktober perwakilan dari Kemenag Kota Tangerang akan mengikuti lomba Tingkat Nasional di Nanggroe Aceh Darussalam.

Bagi Seksi yang volume kerjanya sedikit jangan berdiam diri  diruangan. Kita harus kreatif, inovatif dan proaktif dalam menjalankan tugas kita sehari-hari, jangan miskin ide. Banyak pekerjaan yang harus kita lakukan akan tetapi terkadang kita memilih jenis pekerjaan tersebut. Kita jangan hanya mengerjakan pekerjaan  yang hanya ada dalam Dipa, harus komfrehensif. Kalau  hanya mengerjakan pekerjaan yang ada di Dipa kita hanya melaksanakan tugas seremonial.

Mari kita tingkatkan etos kerja dilingkungan Kantor Kemenag Kota Tangerang sesuai dengan Lima Nilai Budaya Kerja Kemenag Republik Indonesia. Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggungjawab dan Keteladanan. Sehingga capaian kerja yang kita raih semakin meningkat dan prestasi yang kita dapatkan semakin banyak.

Hari ini Kloter 36 JKG akan tiba di Kota Tangerang kebetulan salah satu Kasie di Kemenag ada yang menjadi petugas haji yaitu H. Arsyad Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam. Bagi yang mau bersilaturahim kerumah H. Arsyad silahkan saja tapi diluar jam kerja “Ungkapnya”  #Hasan*69

Check Also

KEGIATAN PELATIHAN MANAJEMEN PERKANTORAN TEROTOMASI RESMI DITUTUP

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Kasubbag Tata Usaha kantor Kementerian Agama kota Tangerang H. Samsudin secara …