MUDINI LEPAS KLOTER TERAKHIR KOTA TANGERANG

KLOTER 62 JKGKOTA TANGERANG-Inmas. Kasie Penyelenggaraan Haji dan Umroh ( PHU ) Kementerian Agama Kantor Kota  Tangerang Mudini melepas jemaah calon haji asal Kota Tangerang Kloter 62 JKG. Pelepasan jemaah calon haji asal Kota Tangerang dilakukan dikawasan Masjid Al-Azom Jalan Satria Sudirman, Kota Tangerang, Kamis, ( 24/08 )

Dengan dikumandangkannya azan oleh Ust. Gozali Mansyur dan ucapan takbir tiga kali serta diikuti dengan pengibaran bendera oleh Kasie PHU Mudini sebanyak 36 jemaah calon haji asal kota Tangerang resmi dilepas.

Kata-kata pelepasan “Bismillahirrahamanirrahim Dengan senantiasa mengharap ridho Allah SWT, pada hari ini Rabu, 24 Agustus 2017 bertepatan dengan tanggal 2 Zulhijjah 1438 H, saya lepas keberangkatan Jemaah Haji Kloter 62. Kota Tangerang. Semoga Allah SWT, memberkati dan merahmati perjalanan ibadah saudara-saudari dan kembali dengan selamat memperoleh haji mabrur. Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar

KLOTER 62 JKG (2)Kloter 62 JKG merupakan Kloter terakhir dari Kota Tangerang Provinsi Banten. Sebanyak Tiga orang petugas menemani jemaah calon haji Kloter 62 JKG asal  Kota Tangerang. Ketiga orang tersebut terdiri dari Satu Dokter dan Dua orang Perawat berasal dari Team Kesehatan Haji Indonesia ( TKHI ) yaitu dr. Sumita ( Kemenkes Pusat ), Rohmat TKHI Kabupaten Lebak dan Cahyati TKHI Kota Tangerang.

Jemaah calon haji asal Kota Tangerang yang tergabung dalam Kloter 62 JKG langsung diberangkatkan ke asrama haji pondok gede. #Hasan*69

Check Also

PERUBAHAN PELUNASAN BPIH REGULER TH 2020

KOTA TANGERANG – KEMENAG. Pelunasan Biaya Perjalan Haji Reguler Tahun 1441H/2020M diperpanjang,  mengacu pada Press …