PANITIA HAB KE-74 TINGKAT KOTA TANGERANG RESMI DIBUBARKAN

PENUTUPAN HAB 74KOTA TANGERANG-KEMENAG. Kegiatan rangkaian Hari Amal Bhakti ( HAB ) ke-74 tingkat kota Tangerang sudah selesai. Dengan berakhirnya rangkaian HAB tersebut maka selesai sudah kegiatan-demi kegiatan dilalui. Kepala kantor Kemenag kota Tangerang H. Dedi Mahfudin, M. Si secara resmi membubarkan Panitia HAB ke-74. Jumat, ( 10/01/2020 ). Pembubaran Panitia dilaksanakan di Aula kantor Kemenag kota Tangerang Jalan Perintis Kemerdekaan 2 Babakan kota Tangerang.

Pada kesempatan ini kepala kantor Kemenag kota Tangerang H. Dedi Mahfudin tidak banyak mengomentari perihal rangkaian kegiatan yang sudah berjalan pada kegiatan HAB tersebut. Beliau hanya mengucapkan terimakasih pada Panitia HAB ke-74 tingkat kota Tangerang yang sudah mensukseskan HAB ke-74 ini dengan penuh loyalitas dan totalitas.

Apapun yang sudah kita lakukan hendaknya kita niatkan dengan penuh keikhlasan. Kedepannya tentunya harus lebih baik lagi demi kemajuan kantor kita tercinta Kementerian Agama kantor kota Tangerang.

Sebelum menutup kata  sambutan kepala kantor Kemenag kota Tangerang selaku Pengarah  Panitia HAB ke-74 tingkat kota Tangerang secara resmi dibubarkan . Sesuai dengan SK pembentukan Panitia HAB Kemenag RI ke-74 tingkat kota Tangerang No.103/2019. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya buat para Panitia. #Hasan*69

Check Also

KEGIATAN PELATIHAN MANAJEMEN PERKANTORAN TEROTOMASI RESMI DITUTUP

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Kasubbag Tata Usaha kantor Kementerian Agama kota Tangerang H. Samsudin secara …