PELANTIKAN KAMAD DAN KAUR TU DILINGKUNGAN KANTOR KEMENAG KOTA TANGERANG

PELANTIKAN 1KOTA TANGERANG-Inmas. Pelantikan Kepala Madrasah dan  Kepala Urusan Tata Usaha dilingkungan kantor Kementerian Agama kota Tangerang   berlangsung khidmat.  Acra digelar di Aula Kantor Kemenag kota Tangerang Jalan Perintis Kemerdekaan 2 Babakan kota Tangerang.  Jumat, ( 12/01 )

Kepala kantor Kemenag kota Tangerang  Dedi Mahfudin mengatakan pelantikan kepala Madrasah tingkat MA ( Madrasah Aliyah ) hari ini merupakan sebuah promosi sebab kedua-duanya kepala Madrasah baru.  Sedangkan untuk  kepala Urusan Tata Usaha pada MTs  sifatnya mutasi agar terjadi penyegaran dan jangan disalah artikan. Kegiatan ini merupakan  kebutuhan organisasi.”Ungkapnya”

Promosi adalah bentuk apresiasi kalau seseorang memiliki kinerja di atas standar organisasi dan berperilaku sangat baik yang diwujudkan dalam bentuk kenaikkan karir

Kepala madrasah punya tugas yang cukup rumit karena disamping melakukan tugas sebagai guru yang harus mengajar dan tatap muka dikelas,ia juga harus menjadi pelaksana tugas manejerial dan mengatur administrasi pelaksanaan kegiatan pada madrasah. Kepala madrasah juga berfungsi sebagai pelaksana dan pengatur jalannya kegiatan baik berupa kegiatan akademik,kesiswaan,kurikulum,keuangan dan seluruh bentuk kegiatan yang ada dimadrasah . Untuk itu seorang kepala madrasah harus yang mempunyai kemampuan lebih dalam bidang manajemen,dalam bidang pembelajaran dan dalam memimpin semua komponen yang ada di madrasah. Kepala madrasah  harus inovatif”Terangnya”

PELANTIKAN 2Berdasarkan Permendiknas No. 28 Tahun 2010, guru dapat diberikan tugas tambahan sebagai kepala Sekolah atau Madrasah untuk memimpin dan mengelola Sekolah atau Madrasah dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan

Masa tugas ataupun masa jabatan kepala Sekolah atau Madrasah diberi Satu kali masa tugas selama Empat Tahun. Masa tugas kepala Sekolah atau Madrasah dapat diperpanjang untuk Satu kali masa tugas apabila memiliki prestasi kerja minimal baik berdasarkan penilaian kinerja.

Nama-nama Kepala Madrasah dan  Kepala Urusan Tata Usaha yang dilantik . H. Ali Purqoni, M.Si jabatan lama Guru Madya pada MAN 2 Kota Tangerang, jabatan baru Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MAN 1 Kota Tangerang. Drs. H. Arif Pahlepi, jabatan lama Guru Madya pada MAN 2 Kota Tangerang, jabatan baru Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MAN 2 Kota Tangerang. Iwan Suryanto, jabatan lama Kepala Urusan Tata Usaha pada MTsN 1 Kota Tangerang. Jabatan baru Kepala Urusan Tata Usaha pada MTsN 2 Kota Tangerang. Ahmad Badri, S. Sos, jabatan lama Kepala Urusan Tata Usaha pada MTsN 2 Kota Tangerang. Jabatan baru Kepala Urusan Tata Usaha pada MTsN 1 Kota Tangerang.

PELANTIKAN 3Ditempat yang sama Analis kepegawaian kantor Kemenag kota Tangerang  Mudiar juga membacakan SK mutasi Penyuluh Agama Islam yaitu. Drs. Ma’mun, jabatan lama Penyuluh Agama Petama pada KUA Kec. Periuk. Jabatan baru Penyuluh Agama Petama pada KUA Kec.Batuceper. Mulyati, S. Ag, jabatan lama Penyuluh Agama Muda pada KUA Kec. Batuceper. Jabatan baru Penyuluh Agama Muda pada KUA Kec. Cipondoh. Ruhaimah, S. Ag. jabatan lama Penyuluih Agama Madya pada KUA Kec. Pinang. Jabatan baru Penyuluih Agama Madya pada KUA Kec. Karawaci. Dra. Nina Liana jabatan lama Penyuluh Agama Madya pada KUA. Kec. Karawaci. Jabatan baru Penyuluh Agama Madya pada KUA. Kec.Pinang.

Kepada yang baru dilantik kepala kantor mengingatkan bahwa jabatan adalah amanah oleh sebab itu harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. Beliau juga mengucapkan selamat kepada yang baru dilantik.#Hasan*69

Check Also

KEGIATAN PELATIHAN MANAJEMEN PERKANTORAN TEROTOMASI RESMI DITUTUP

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Kasubbag Tata Usaha kantor Kementerian Agama kota Tangerang H. Samsudin secara …