PELAYANAN HAJI SAAT PANDEMI COVID-19

RAT TH 2020 3KOTA TANGERANG-KEMENAG. Pasca ditetapkannya Surat Edaran Nomor: SE.03 Tahun 2020 Tentang Penyesuaian Sistem Kerja Pegawai Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 ( Covid-2019 ) Pada Kementerian Agama  Kota Tangerang dan Surat Kakanwil Kemenag Provinsi Banten Cq Kabid Haji Nomor : 1697/Kw.28.04.01/Hj.00/4/2020 Perihal Penyesuaian Sitem Kerja Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 ( Covid-19 )

Dalam surat itu diterangkan bahwa Pelayanan pelimpahan nomor porsi jemaah haji wafat/sakit permanen dibatasi maksimal 5 orang perhari.

Jemaah pelimpahan nomor porsi jemaah haji wafat/sakit permanen yang sudah dibuka blokrinya oleh Subdit Pendaftaran dan Pembatalan Haji Reguler akan diinformasikan melalui Kankemenag Kab/Kota.

Pelayanan pelimpahan nomor porsi jemaah haji wafat/sakit permanen mulai tanggal 1 sampai dengan 21 April 2020 dilaksanakan dari pukul 09.00. WIB samapai dengan pukul 12.00. WIB.

Menyikapi hal tersebut Seksi PHU kantor Kementerian Agama kota Tangerang memberlakukan pembagian tugas bagi para karyawannya mulai hari Kamis, ( 02/04/2020 ) Team terbagi menjadi 3 yaitu Team A, Team B dan Team C. Anggota Team A. Dewi Wahyuni, Yahya, Kamaludin dan Ilham H.  Team B. Terdiri dari Iis Baheramsyah, Abd. Rohman dan Sulhah sedangkan Team C. Yaitu Abd.Rozak, Yuyun Lismatano dan Sofwat Amini

“Sesuai pesan kepala kantor via Wa bahwa seluruh jajaran pegawai Kemenag kota Tangerang untuk tetap tinggal dirumah dan menyelesaikan semua pekerjaaan kantor sebagaimana mestinya dari rumah. Untuk hal yang sifatnya pelayanan pada saat ini via online saja dan jika perlu penyelesaian mendesak dikantor maka harus senantiasa memperhatikan protokol kesehatan dan harus ada izin dari  atasan langsung yang dibuktikan dengan surat tugas.

Kepala kantor juga berpesan agar seluruh ASN Kemenag kantor kota Tangerang dapat mentaati aturan tersebut sebagai upaya bersama Mencegah Penyebaran Wabah Corona Virus Disease 2019  ( Covid-19 ) #Hasan*69

Check Also

SELEKSI PETUGAS HAJI TAHUN 2020

Foto Kepala kantor Kemenag kota Tangerang Bersama Panitia dan Pengawas Seleksi Petugas Haji Tahun 2020 …