PEMBINAAN ASN LINGKUP KANTOR KEMENAG KOTA TANGERANG

Keterangan Foto : Kepala Kantor Kemenag Kota Tangerang H. Badri Hasun Sedang Melakukan Pembinaan ASN Lingkup Kemenag Kota Tangerang Melalui Zoom Meeting.

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Senin, 17, Mei 2021 adalah hari pertama masuk kerja bagi ASN. Termasuk ASN di kantor kementerian Agama kota Tangerang, setelah libur lebaran.

Hari pertama masuk kerja kepala kantor Kementerian Agama kota Tangerang H. Badri Hasun, Senin, ( 17/05/2021 ) melakukan Pembinaan  ASN lingkup kantor Kemenag kota Tangerang melalui Zoom Meeting dari ruang kerjanya kantor Kemenag kota Tangerang Jalan Perintis Kemerdekaan 2 Babakan kota Tangerang.

Seperti diketahui, pemerintah telah menetapkan aturan terkait pemberlakuan hari libur lebaran 2021. Ketetapan itu diatur melalui Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri (Menag, Menaker, dan Men-PAN-RB) Nomor 281 Tahun 2021, Nomor 1 Tahun 2021, dan Nomor 1 Tahun 2021 tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2021 yang ditandatangani pada 22 Februari 2021.

Dalam SKB tersebut diputuskan cuti bersama untuk lebaran 2021 hanya satu hari, yakni pada Rabu tanggal 12 Mei 2021.

Dalam arahannya kepala kantor mengatakan bahwa hari ini adalah hari pertama masuk kerja. Selama satu bulan penuh pada bulan ramadhan kita sudah dilatih untuk berdisiplin, mari kita aplikasikan disiplin tersebut pada kehidupan kita sehari hari baik itu dirumah, dikantor maupun dimana saja.

Sebagai kepala kantor Kemenag kota Tangerang saya menghimbau kepada seluruh ASN baik yang ada di kantor, di KUA dan Madrasah  bahwa kita adalah pelayan masyarakat oleh sebab itu layani masyarakat kota Tangerang dengan sebaik-baiknya serta penuh keikhlasan. Pekerjaan yang kita lakukan dengan  ikhlas bukan hanya mendapat penghargaan dari manusia akan tetapi mendapatkan pahala dari Allah SWT.  

Kepala kantor juga mengajak kepada seluruh pejabat kantor Kemenag kota Tangerang untuk selalu bersinergi. Kepada seluruh pelaksana jangan menganggap diri kita cuma staff biasa, bagi saya tanpa seorang staff tidak mungkin kantor ini dapat melayani masyarakat secara langsung. Mari kita tingkatkan sinergitas.diantara sesama.

“Selamat bekerja sebab warga kota Tangerang perlu pelayanan bapak Ibu sekalian”

Saya berharap pada hari ini ASN kantor Kemenag kota Tangerang tidak ada yang tidak masuk kantor, tidak melakukan cuti dan tidak ada yang melakukan mudik. Sesuai dengan Surat Edaran Menteri Agama No.6 Tahun 2021 Tentang Pembatasan Kegiatan Bepergian Ke Luar Daerah, Mudik dan/atau Cuti Bagi Pegawai Apartur Sipil Negara pada Kementerian Agama Dalam Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 ( Covid-19 ), Surat Edaran Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Banten Nomor S-2218/Kw.28.01.02/OT.01.3/05/2021. Tanggal 04 Mei 2021 Perihal sebagaimana pokok surat tersebut diatas dan SE Kepala kantor Kemenag kota Tangerang Nomor; S-096/Kk.28.05.06/OT.01.3/05/2021 Tanggal 05 Mei 2021.

Sehubungan masih adanya pandemi Covid-19 serta larangan berkerumun untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 setiap hari senin baik Kasubbag Tata Usaha, Para Kasie dan Penyelenggara agar melakukan pembinaan pegawai  melalui Zoom Meeting, pengganti apel pagi Editor#Hasan*69

Check Also

KEGIATAN PELATIHAN MANAJEMEN PERKANTORAN TEROTOMASI RESMI DITUTUP

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Kasubbag Tata Usaha kantor Kementerian Agama kota Tangerang H. Samsudin secara …