PEMBINAAN KOMPETENSI NAZHIR DAN AMIL

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang  melakukan  Pembinaan Kompetensi Nazhir dan Amil. Kegiatan berlangsung di Aula kantor Kemenag kota Tangerang Jalan Perintis Kemerdekaan 2 Babakan kota Tangerang. Jumat, ( 08/07/2022 )

Pembinaan Kompetensi Nazhir dan Amil dibuka oleh kepala kantor Kemenag kota Tangerang H. Samsudin pada kesempatan tersebut kepala kantor didampingi Penyelenggara Zakat dan Wakaf Akhmad Jubaedi.

Dalam Sambutannya kepala kantor mengatakan pada saat ini sudah banyak lembaga yang mengelola  perihal  Zakat di kota Tangerang Provinsi Banten oleh sebab itu kita perlu berhati-hati dalam menyalurkan baik itu Zakat Mal, Zakat Profesi dan lain sebagainya. Kita harus kroscek terlebih dahulu apakah lembaga  tersebut  terdaftar atau tidak di kementerian Agama.

Zakat memiliki potensi yang  luar biasa maka dibutuhkan para pengelola yang kompeten agar mampu mendatangkan manfaat yang besar untuk masyarakat.  Selain itu pengelola Zakat juga harus profesional dan amanah agar masyarakat semakin percaya pada lembaga kita.

Di tempat yang sama Penyelenggara Zakat wakaf Akhmad Jubaedi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menghasilkan Nazhir dan Amil yang dapat berdayaguna untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat

Setelah mengikuti pembinaan ini hendaknya kita dapat mengelola Zakat dengan optimal dan mengembangkan  aset Wakaf yang sudah diamanahkan. #Hasan*69