PENUTUPAN FESTIVAL KASIDAH III

PENUTUPAN HAB 1KOTA TANGERANG-Inmas. Acara demi acara sudah digelar mulai dari Gerak Jalan Kerukunan, Lombat Tenis Meja dan Lomba Catur maka kita telah sampai dipenghujung acara yaitu mendengarkan hasil pengumuman pemenang lomba Festival Kasidah III yang akan disampaikan Dewan Juri dan Pengumuman Pemenag Lomba Tenis Meja dan Catur oleh Panitia. Pengumuman Pemenag digelar  di halaman kantor Kemenag kota Tangerang Jalan Perintis Kemerdekaan 2 Babakan, Kota Tangerang. Sabtu, ( 13/01 )

Siapapun yang terpilih menjadi terbaik Satu, terbaik Dua ataupun terbaik Tiga mudah-mudahan akan menambah motivasi bagi yang belum terpilih.  “Ungkap” Dedi saat memberi sambutan pada acara Penutupan Festival Kasidah III.

Mudah-mudahan moto “Tebarkan Kebaikan” dalam HAB ke-72 terus ada dalam kehidupan kita sehari-hari, baik dilingkungan kerja maupun dimasyarakat tempat kita tinggal dan berada.

Semua kegiatan ini dapat terlaksana berakat kerjasama Team work Panitia HAB tingkat kota Tangerang yang tak kenal lelah dan waktu. Mudah-mudahan kedepan kegiatan ini akan terus berjalan dan pelaksanaannya juga semaikn lebih baik. Saya ucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini terutama Panitia HAB ke-72.

PENUTUPAN HAB 2Festival Kasidah III diikuti sebanyak 13 Perwakilan KUA yang ada di kota Tangerang yaitu. KUA Ciledug, KUA Larangan, KUA Karang Tengah, KUA Cipondoh, KUA Pinang, KUA Batuceper, KUA Benda, KUA Neglasari, KUA Jatiuwung, KUA Periuk, KUA Cibodas, KUA Karawaci dan KUA Tangerang.

Ketika Dewan Juri naik ke pentas peserta mulai harap-harap cemas. Dewan Juri terdiri dari  saudara Abbas bidang Vokal dari Provinsi DKI Jakarta, saudara Ahmad Bahir Gozali bidang Aransemen dari Provinsi Banten dan saudara Aspura bidang Penampilan dari kota Tangerang. Ada tiga unsur yang menjadi dasar penilaian seperti Vokal, Aransemen dan Penampilan  pada Festifal Kasidah III kali ini.

 

Pemenang Loba Festifal Kasidah III dalam rangkaian HAB ke-72 Kemenag RI tingkat kota Tangerang.

Juara Satu No. Peserta 12 Jumlah nilai 238 Kecamatan Cibodas.

Juara Dua No. Peserta 08 Jumlah nilai 209 Kecamatan Pinang

Juara Tiga No. Peserta 07Jumlah nilai 208 Kecamatan Larangan

Juara Harapan Satu No. Peserta 06 Jumlah nilai 207 Kecamatan Karang Tengah

Juara Harapan Dua No. Peserta 11 Jumlah nilai  2016 Kecamatan Batuceper

Juara Harapan Tiga No. Peserta 03 Jumlah Nilai 197 Kecamatan Benda.

PENUTUPAN HAB 3Dengan telah dibacakannya pengumuman pemenag Festifal Kasidah III, maka keluar sebagai juara adalah Kecamatan Cibodas, sekaligus menggugurkan Kecamatan Pinang untuk memboyong Piala Bergilir menjadi piala tetap dari Kepala Kantor Kemenag kota Tangerang.

Ditempat yang sama Panitia HAB ke-72 juga membacakan Pengumuman hasil Lomba   Catur dan Tenis Meja. Untuk cabang Catur Juara Pertama Eki Sutisna S. Pd, Perguruan Al-Ikhwan, Juara Kedua Drs. Yusuf,  MTsN 01 Kota Tangerang dan Juara Ketiga Drs. H. Nurhasan, M. Si, kantor Kementerian Agama kota Tangerang. Sedangkan cabang Tenis Meja Juara Pertama Yudi Permana MTs Islahat Jatiuwung, Juara Kedua Mugni Arifin MTsN 02 Kota Tangerang dan Juara Ketiga Tri Sakti Yudo MTsN 02 Kota Tangerang. #Hasan*69

Check Also

KEGIATAN PELATIHAN MANAJEMEN PERKANTORAN TEROTOMASI RESMI DITUTUP

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Kasubbag Tata Usaha kantor Kementerian Agama kota Tangerang H. Samsudin secara …