Perpisahan Purna Tugas H. Arief Fachruddin Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kota Tangerang

PERPISAHAN KASUBBAGKOTA TANGERANG-Inmas. Perpisahan adalah suatu keniscayaan dalam pertemuan, begitu pula pensiun atau purna tugas adalah hal yang pasti akan dihadapi oleh semua Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) Hari ini jumat ( 28/04 ) kami beserta kawan-kawan dibawah naungan Subbag Tata Usaha sedang melaksanakan pelepasan perpisahan H. Arief Fachruddin di rumah makan Bambu Oju  Jl. Marsekal Suryadarma No.82, Karang Sari, Neglasari, Kota Tangerang, Banten 15127.

Pada kesempatan tersebut H. Arief Fachruddin menyampaikan pesan dan kesannya pada kita semua bahwa dengan tak terasa saya telah mengabdi pada Kementerian Agama kurang lebih selama 27 tahun waktu berjalan sangat cepat. Banyak cerita dan kenangan yang saya jalani selama bertugas di Kantor Kementerian agama Kota Tangerang. Baik itu kenangan yang menyenangkan maupun yang kurang menyenangkan. Namun selama kita selalu bersyukur maka kenangan yang tidak indah akan menjadi indah.

Dalam perjalanan dan pergaulan sehari-hari saya tentu banyak melakukan kesalahan dan kehilafan maka dalam kesempatan ini saya mohon maaf kepada Pimpinan, rekan-rekan Kasie dan para staf dapat memaafkan semua kesalahan dan kehilafan saya selama bertugas.

Akhir kata saya selalu mendoakan kepada  rekan-rekan  agar selalu mengabdikan diri pada lembaga yang telah membesarkan kita. Sekali lagi saya mohon maaf. Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarakatuh. #Hasan*69

Check Also

KEGIATAN PELATIHAN MANAJEMEN PERKANTORAN TEROTOMASI RESMI DITUTUP

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Kasubbag Tata Usaha kantor Kementerian Agama kota Tangerang H. Samsudin secara …