PTSP KEMENAG KOTA RESMI BEROPERASI

PTSP 1KOTA TANGERANG-KEMENAG. Kakanwil Kemenag Provinsi Banten H. Bazari Syam melakukan pengguntingan pita tanda awal dibukanya secara resmi Pelayanan Terpadu Satu Pintu pada kantor Kemenag kota Tangerang. Peresmian dilaksanakan di kantor Kemenag kota Tangerang Jalan Perintis Kemerdekaan 2 Babakan Kota Tangerang. Selasa, ( 17/12 ).

Program Pelayanan Terpadu Satu Pintu biasa disebut PTSP pada kantor kemenag kab/kota  yang ada di Provinsi Banten merupakan program prioritas, rupanya hal ini disambut positif oleh kepala kantor kemenag kota Tangerang H. Dedi Mahfudin, terbukti bahwa pada hari ini akan diresmikannya PTSP pada kantor Kemenag kota Tangerang. Kemenag kota Tangerang merupakan pionir dalam hal realisasi pembentukan PTSP di Provinsi Banten. Buktinya baru disni saya diundang untuk peresmian PTSP “Ujarnya.

Persepsi orang diluar tentang  pelayanan pada kantor Kementerian Agama adalah berbelit-belit, lama tidak berketepatan dan tidak memiliki kejelasan. Oleh sebab itu melalui PTSP pelayanan pada kantor Kemenag akan menjadi tidak berbelit-belit, cepat, tepat dan memiliki kejelasan”Terangnya.

Apabila kita ingin PTSP ini bagus diperlukan adanya suatu koordinasi dan saling membantu antara satu dan lainnya”Imbuhnya

Tolong segera di share ke pusat bahwa di kantor Kemenag kota Tangerang sudah ada PTSP dan ini yang pertama di Provinsi Banten”Jelasnya

PTSP 2Ditempat yang sama kepala kantor Kemeenag kota Tangerang H. Dedi Mahfudin mengatakan bahwa yang telah diamamanatkan dalam Dipa kantor Kemenag kota Tangerang sudah direalisasikan dan hari ini aka ada peresmian PTSP oleh Kepala kantor Wilayah Kemenag Provinsi Banten. Semoga dengan adanya PTSP ini pelayanan di kantor kemenag kota Tangerang semakiin baik dan nyaman.

Walaupun baru akan diresmikan hari ini akan tetapi PTSP sudah mulai beroperasi terhitung mulai satu Oktober   2019. Pembangunan gedung PTSP itu sendiri berjalan selama satu bulan dan gedung ini layak untuk digunakan.

Melalui PTSP ini kita tingkatkan kualitas layanan publik pada kantor Kemenag kota Tangerang”Harapnya

Motto PTSP kemenag kantor kota Tangerang “Fast, Accurate, Comfort and Easy” alias FACE

Kepala kantor juga mendoakan kakanwil yang akan menunaikan ibadah umroh pada bulan Desember ini, semoga diberikan kesehatan, kemudahan, kelancaran dan selamat pergi hingga pulang serta ibadahnya diterima oleh Allah, SWT. Amin. #Hasan*69

Check Also

KEGIATAN PELATIHAN MANAJEMEN PERKANTORAN TEROTOMASI RESMI DITUTUP

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Kasubbag Tata Usaha kantor Kementerian Agama kota Tangerang H. Samsudin secara …