RAKERDA II DAN PELETAKAN BATU PERTAMA SEKRETARIAT IGRA

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS  : Kepala kantor Kemenag kota Tangerang  H. Badri Hasun didampingi Kasie Pendidikan Madrasah H. Nurdin dan ketua IGRA kota Tangerang Hj. Nuraeni Sodiq secara resmi membuka Rakerda II Pimpinan Daerah Ikatan Guru Raudhatul Athfal  Kota Tangerang dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sekretariat IGRA Kota Tangerang. Kegiatan dilaksanakan Senin, ( 08/02/2021 )

Berkat adanya sinergitas dari para pengurus cabang dan semua pihak, kami kepala kantor Kemenag kota Tangerang sangat mendukung dan akan berpartisipasi dal Pembangunan Gedung Sekretariat IGRA Kota Tangerang hal itu diungkapkan kepala kantor Kantor Kemenag kota Tangerang H. Badri Hasun dihadapan peserta Raker II Pimpinan Daerah Ikatan Guru Raudhatul Athfal Kota Tangerang.

Sebagai kepala kantor Kemenag kota Tangerang saya banyak ditanya wali murid perihal kapan dimulainya kegiatan tatap muka di madrasah. Jangan sampai masih adanya Pandemi Covid-19 kita melaksanakan kegiatan tatap muka. Kita tunggu Surat Edaran dari pihak terkait.

Berbagai macam saran dan kritik dari pihak luar kepada diri  maupun lembaga kita hendaknya kita sikapi dan kita terima dengan hal yang positif, yaitu dengan lebih banyak berintrospeksi diri agar masyarakat semakin percaya dengan kita dan lembaga kita sehingga berduyun duyun datang untuk menitipkan anaknya di lembaga kita.

Setelah membuka acara Rakerda II IGRA kepala kantor Kemenag kota Tangerang langsung menuju lokasi Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sekretariat IGRA Kota Tangerang.

Di tempat yang sama ketua Panitia Pembangunan Gedung Sekretariat IGRA kota Tangerang Hj. Azizah mengatakan walaupun ditengah Pandmi  Covid-19 program kerja Ikatan Guru Raudhatul Athfal ( IGRA ) kota Tangerang tetap berjalan hal ini dibuktikan dengan adanya Rakerda II Pimpinan Daerah Ikatan Guru Raudhatul Athfal  Kota Tangerang dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sekretariat IGRA Kota Tangerang.

Berkat soliditas dan sinergitas dengan pengurus pimpinan cabang IGRA di kota Tangerang,  Insya Allah Pembangunan Gedung Sekretariat Igra kota Tangerang akan rampung  dalam jangka waktu tiga bulan kedepan. Kegiatan ini mengusung tema “Meningkatkan Soliditas Untuk Penguatan Berorganisasi. Kegiatan tersebut tetap mengacu pada standar Prokes Covid-19. #Hasan*69

 

 

 

 

 

 

 

Check Also

penyerahan sertifikat tanah untuk pembangunan asrama haji

Keterangan Foto : Kabid PHU Kementerian Agama Kantor Wilayah Provinsi Banten H. Machdum Bachtiar Didampingi …