RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PEMBERANGKATAN JEMAAH HAJI KOTA TANGERANG TAHUN 2022

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Pada tahun 2022 Pemerintah Indonesia memastikan akan memberangkatkan jemaah haji Indonesia ke tanah suci Mekah dan kantor Kemenag kota Tangerang  sudah melaksanakan rapat perihal  tersebut. Pada pemberangkatan tahun ini agak sedikit berbeda dengan tahun lalu, baik dari jumalah jemaah dan panitia pemberangkatan, hal itu diungkapkan oleh H. Tutun selaku Kasie PHU pada Rapat Koordinasi Persiapan Pemberangkatan Jemaah Haji Kota Tangerang Tahun 2022. Jumat, ( 20/05/2022 ) 

Kepala kantor Kemenag kota Tangerang H. Samsudin dalam arahannya mengatakan bahwa saya sudah komunikasi dengan Walikota Tangerang bahwa beliau rencananya akan menghadiri Bimbingan Manasik ( Bimsik ) Calon Haji Takota Tangerang. Untuk keberangkatan awalnya akan dilaksanakan di Tiga titik akan tetapi berubah kembali dan tetap seperti tahun lalu yaitu Satu titik. 

Panitia agar menyiapkan Akomodasi dan konsumsi, sebab kita bertanggungjawab penuh atas sukses atau tidaknya kegiatan ini. Untuk konsumsi harus benar teliti menghitungnya jangan sampai kurang. #Hasan*69

 

Check Also

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA

Kepala kantor Kementerian Agama kota Tangerang Drs. H. Samsudin, MM., beserta jajaran Mengucapkan : DIRGAHAYU …