RAPAT PEMANTAPAN RANGKAIAN HAB KE-72

RAPAT PEMANTAPAN 1KOTA TANGERANG-Inmas. Pelaksanaan Rangkaian Hari Amal Bakti ke-72 Kemenag RI, pada kantor Kemenag kota Tangerang masih menyisahkan Empat rangkaian kegiatan dari Tujuh rangkaian kegiatan. Kegiatan yang sudah dilaksanakan seperti Apel HAB, Lomba Madrasah Sehat, Lomba KUA Bersih dan Apresiasi Pegawai Terbaik. Untuk rangkaian kegiatan seperti  Gerak jalan Sehat Kerukunan, Lomba Seni Qasidah, Tenis Meja dan Catur baru akan dilombakan Sabtu. ( 13/01 )

Hari ini Rabu, ( 09/01 ) Panitia HAB Kemenag RI ke-72 tingkat kota Tangerang kembali melakukan rapat untuk membahas dan memantapkan  agenda yang belum dilaksanakan, tujuannya agar tidak ada kendala yang berarti. Karena keempat kegiatan akan dilaksanakan sekaligus dan ditempat yang sama.

 

Pada kesempatan itu Kasubbag Tata Usaha H. Nurhasan memberikan arahan kepada peserta rapat bahwa acara yang akan dilaksanakan tanggal ( 13/01 ) sangat fenomenal disamping akan melakukan acara disatu tempat sekaligus, acara juga akan dibuka oleh kakanwil Kemenag Provinsi Banten, insha Allah beliau bisa hadir pada acara tersebut “Ungkapnya”

RAPAT PEMANTAPAN 2Gerak Jalan Sehat Kerukunan akan mengambil star di area MTsN 01 Kota Tangerang dan Finish di depan kantor  Kemenag kota Tangerang. Adapun tamu yang akan diundang sebagai berikut BRI, BRI Syariah, BSM, Kejaksaan, Dikbud, Dinkes, KPKNL, BPN, Bank Muamalat, BJB, Disdukcapil, Pengadilan Agama Kota Tangerang, DPRD Kota Tangerang, Kantor Imigrasi, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan dan BNI Syariah. Tamu undangan agar dipersiapkan posisi tempat duduknya”Pintanya”

Untuk pengamanan kita harus berkoordinasi dengan Kepolisian dan Dinas Perhubungan Kota Tangerang “Imbuhnya”

 

PETAPanitia juga akan menyediakan doorprize buat peserta Gerak Jalan Sehat Kerukunan dan piala bergilir dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang untuk Lomba Seni Qasidah. #Hasan*69

Check Also

penyerahan sertifikat tanah untuk pembangunan asrama haji

Keterangan Foto : Kabid PHU Kementerian Agama Kantor Wilayah Provinsi Banten H. Machdum Bachtiar Didampingi …