RAPAT PERSIAPAN HAB KE-76

Keterangan Foto : Panitia HAB Ke-76.  H. Zakirma Ketua ( Tengah )  H. Agus Chuzaemi Wakil Ketua ( kiri ) dan Khotibul Umam Mauludy Sekretaris ( Kanan )

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Plt. Kasubbag Tata Usaha H. Zakirman memimpin Rapat Persiapan Hari Amal Bhakti ( HAB ) Ke-76 tingkat kota Tangerang. Kegiatan rapat dipusatkan di Aula kantor Kementerian Agama kota Tangerang Jalan Perintis Kemerdekaan 2 Babakan kota Tangerang. Selasa, ( 30/11/2021 ).   

Peringatan HAB Kementerian Agama Republik Indonesia merupakan kerja kita semua, oleh sebab itu diharapkan semua pihak dapat membantu seluruh rangkaian pelaksanaan HAB. Selama Pandemi Covid-19 kita hanya melaksanakan Upacara HAB dan Syukuran saja itupun dengan prokes yang cukup ketat

Apakah pada peringatan HAB ke-76 akan kita tambah dengan rangkaian yang lainnya seperti futsal, catur, tenis meja, MTQ, guru berprestasi dan lomba kebersihan tiap ruangan.

Sebagai bahan acuan alangkah baiknya jika kita sudah mempersiapkan agenda Rangkaian HAB ke-76 tingkat kota Tangerang dan tentunya nanti akan kita sesuaikan dengan situasi yang ada. Pemerintah juga bakal menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM Level-3 di seluruh wilayah Indonesia mulai 24 Deseber 2021 hingga 2 Januari 2022.

Dalam rapat tersebut masing-masing seksi seperti seksi Acara, Upacara dan Tasyakuran, Seksi Publikasi, Dokumentasi dan Humas, Seksi Perlengkapan, Seksi Keamanan dan Pengerahan Masa dan Seksi Lomba menyampaikan laporan rencana kegiatan rangkaian HAB ke-76 tingkat kota Tangerang.

Intinya masing-masing Seksi sudah punya program dan kita juga akan menunggu Surat Edaran dari pusat perihal Juknis HAB ke-76. #Hasan*69

Check Also

DIRGAHAYU KOTA TANGERANG KE-29

Kepala kantor Kementerian Agama kota Tangerang Drs. H. Samsudin, MM, beserta Jajaran Mengucapkan: DIRGAHAYU KOTA …