RAPAT PERSIAPAN HARI AMAL BHAKTI ( HAB ) KE 71 TINGKAT KOTA TANGERANG

rapat-persiapan-hab-71KOTA TANGERANG – Inmas.  Rapat Panitia Persiapan Hari Amal Bhakti ( HAB ) Ke-71 Tingkat Kota Tangerang dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Kota Tangerang. Jl. Perintis Kemerdekaan II Babakan Kota Tangerang. Jumat, 9 Desember 2016.

Rapat Persiapan HAB tersebut dipimpin langsung Oleh Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kota Tangerang H. Arief Facruddin.

Arief mengatakan ada sedikit perbedaan rapat HAB kali  ini dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya. Hal ini disebabkan oleh Komposisi Kepanitiaan. Pada tahun-tahun sebelumnya posisi Ketua selalu dipegang oleh Kepala Seksi akan tetapi tahun ini diamanatkan pada Kepala Kantor Urusan Agama ( KUA ) Benda. HM. Arief dan  Sekretaris H. Tutun, HS. MA. Kepala Seksi PD Pontren.

Setelah kegiatan selesai akan kita adakan evaluasi sukses atau tidak penyelenggaraan HAB ini apabila Ketuanya bukan dari Kepala Seksi. “ Ungkapnya”

Himbauan dari Kepala Inspektur Jenderal Kementerian Agama RI, HM. Yasin bahwa untuk menyelenggarakan HAB Ke-71 tidak boleh menggunakan Dana dipa, tidak boleh ada Pungli, gratifikasi dan lain sebagainya. “ Imbuhnya”

Agenda kegiatan HAB tahun ini lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya seperti

  1. Lomba gerak Jalan
  2. Lomba Penilaian KUA Bersih
  3. Lomba Penilaian Madrasah Bersih dan
  4. Lomba Seni Qasidah.

Untuk kegiatan Apel HAB Ke-71 Koordinatornya Kepala MAN 1 Kota Tangerang H. Misrudin.  Arief berharap kepada seluruh panitia khususnya Koordinator Apel HAB agar mensukseskan acara tersebut.

Pada Peringatan HAB Ke-71 Apel akan dilaksanakan di MTsN 1 Kota Tangerang. Jl. Perintis Kemerdekaan II Babakan Kota Tangerang. ( Hasan-Inmas )

Check Also

penyerahan sertifikat tanah untuk pembangunan asrama haji

Keterangan Foto : Kabid PHU Kementerian Agama Kantor Wilayah Provinsi Banten H. Machdum Bachtiar Didampingi …