RAT KOPERASI KEMENAG TH. 2020

RAT TH 2020 3Foto kepala kantor Kemenag kota Tangerang saat memberikan arahan pada RAT Koperasi Kemenag Th. 2020 di gedung MUI ( Tangerang, 12/03/2020 )

KOTA TANGERANG-KEMENAG. Media masa baik media elektronik maupun media cetak saat ini ramai membicarakan yang namanya Virus Corona. Hal itu diungkapkan kepala kantor Kemenag kota Tangerang H. Dedi Mahfudin saat membuka acara Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) Koperasi Keluarga Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang Tahun Buku 2019. Kamis, ( 12/03/2020 ) Acara digelar di Gedung MUI kota Tangerang Jalan Satria Sudirman No. 1 Sukaasih kota Tangerang.

Lebih lanjut kepala kantor mengatakan saat ini sedang marak berita mengenai Virus Corona, sehingga kegiatan yang menghimpun jumlah orang  diatas Limaratus orang harus ditunda apalagi kalau dirung terbuka “Jelasnya

Kemarin saya mengikuti rakor Musabaqoh Tilawatil Quran ( MTQ ) XVII Tingkat Provinsi Banten Tahun 2020. Akhirnya disepakati bahwa MTQ  XVII tidak ada Pawai Taaruf dan acara Pembukaan juga harus diruang tertutup.

Dengan merebaknya wabah virus Corona Musyawarah Alim Ulama juga akan ditunda. Saya sempat khawatir jangan-jangan RAT juga ditunda ”Imbuhnya.

Rapat Akhir  Tahun kali ini ada sedikit perbedaan dengan RAT tahun kemarin sebab tahun ini aka nada pemilihan ketua,  sebab masa bhakti ketua yang lama sudah berakhir, kita akan melaksanakan pemilihan ketua baru pada hari ini.

Pemilihan akan dilaksanakan secara aklamasi atau formatur tergantung kesepakatan dan saya berpesan pilihlah yang terbaik terutama akhlak  dari yang baik, kalau bicara baik semua kandidat baik tapi kita pilih yang terbaik.

Selaku Pembina koperasi saya katakana sekali lagi dalam hal pemilhan ketua jangan didasari oleh like and dislike sehingga siapapun yang terpilih akan diterima oleh semua fihak”Pesannya

Biar RAT lebih menarik tahun depan doorfrizenya ibadah Umroh, sambil melihat Kasie PHU Hj. Siti Umroh. #Hasan*69

Check Also

penyerahan sertifikat tanah untuk pembangunan asrama haji

Keterangan Foto : Kabid PHU Kementerian Agama Kantor Wilayah Provinsi Banten H. Machdum Bachtiar Didampingi …